Label Busana Modern asal Italia Hadir di Indonesia

Antony Morato memang menargetkan pasar yang berada di kelas menengah ke atas.

Label Busana Modern asal Italia Hadir di Indonesia
kompas.com

TRIBUNPEKANBARU.COM, - Indonesia kembali kedatangan sebuah label fashion pria asal Italia, Antony Morato. Berakar dari kebudayaan serta sentuhan cara berbusana Italia yang kental, Antony Morato menghadirkan nuansa modern lewat gaya internasional. Berinovasi dalam pilihan bahan siluet dan ragam potongan, membuat setiap produk yang dilansir label ini memiliki kualitas serta kenyamanan dimana sekaligus dapat direkomendasikan untuk pasangan Anda.

Antony Morato memiliki tiga lini yang semuanya dihadirkan di Indonesia. Black Collection untuk pasangan Anda yang menyukai gaya edgy dan modern dengan pilihan gaya kasual hingga formal, Gold Collection untuk para pria pecinta denim dan Silver Collection yang identik dengan gaya sporty stylish.

Saat ini, sebanyak 70 gerai Antony Morato telah tersebar hampir di seluruh dunia. Mengusung konsep gerai baru yang lebih eksklusif, Antony Morato meresmikan flagship store pertamanya bertempat di Pacific Place, Jakarta, pada Rabu (10/6/2015) pekan lalu.

"Antony Morato memang menargetkan pasar yang berada di kelas menengah ke atas. Label busana pria siap pakai yang masuk dalam kategori affordable luxury ini memang diharapkan bisa memberi pilihan baru bagi para pria modern. Selain itu apresiasi terhadap fashion di kota besar seperti Jakarta juga saat ini semakin baik," ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp saat ditemui tim Kompas Female yang memboyong label busana Antony Morato ke Indonesia.

Konsep mengedepankan servis serta kepuasan pelanggan menjadi hal yang penting untuk perkembangan bisnis internasional Antony Morato. Maka itu, dihadirkanlah layanan pelanggan seperti pick up service customer, exclusive lounge area hingga packaging yang tentunya menyuguhkan kualitas terbaik. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com.

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Tags
Busana
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved