Hot Line Public Service

Tiap Hari Apa Operasi Pasar Elpiji 3 Kg?

Met pagi bun. Bisa tanyakan ke Disperindag? Operasi pasar tabung gas 3 kilogram itu tiap hari apa aja.?

Tiap Hari Apa Operasi Pasar Elpiji 3 Kg?
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
OPERASI PASAR - Warga membeli gas elpiji 3 kg di agen PT Hasanuddin Bersaudara saat operasi pasar di Jalan Nilam Kelurahan Sukaramai Pekanbaru, Rabu (27/5/2015) 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah pertanyaan diterima Tribun Pekanbaru dalam rubrik cetak Hot Line Publik Service, lewat SMS di nomor 0811766616. Berikut di antara pertanyaan, beserta jawabannya.

Pertanyaan:

Met pagi bun. Bisa tanyakan ke Disperindag? Operasi pasar tabung gas 3 kilogram itu tiap hari apa aja.? Lokasinya dimana?. Trims

Dari: +6281365353xxx

Jawaban:

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru bekerjasama dengan PT Pertamina melakukan operasi pasar gas elpiji tiga kilogram bersubsidi. Operasi pasar dilakukan untuk menormalkan harga sesuai dengan batas toleransi Rp 18.000 per tabung. Operasi pasar tersebut diadakan berdasarkan kebutuhan masyarakat, seperti dalam kondisi kebutuhan gas 3 kilogram sekelompok masyarakat di suatu daerah meningkat, sementara gas nya terbatas, maka pihak Disperindag akan membantu masyarakat mendapatkan gas 3 kilogram sesuai dengan HET. Untuk bulan November ini, Disperindag belum ada menyelenggarakan operasi pasar, karena kebutuhan masyarakat terhadap gas 3 kilogram masih cukup. Sekian Informasinya, terima kasih.

Drs Mas Irba H. Sulaiman
Kabid Perdagangan Disperindag Kota Pekanbaru

Penulis:
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved