Hotline Public Service

Apakah SK PNS yang Digadai di BRK Cabang Pasar Pusat Plaza Sukaramai Terbakar?

Nasabah BRK menanyakan nasib dokumen seperti SK PNS yang digadai untuk melakukan pinjaman pada kantor cabangnya di Plaza Sukaramai yang terbakar

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah pertanyaan diterima Tribun Pekanbaru dalam rubrik cetak Hot Line Publik Service, lewat SMS di nomor 0811766616. Berikut di antara pertanyaan, beserta jawabannya:

Pertanyaan:

Aslmkm bun. Bisa ditanyakan ke Bank Riau?. Beberapa hari lalu kan Ramayana Pasar pusat terbakar. Terus gimana dengan nasib SK PNS kami yang digadaikan karena melakukan pinjaman di Bank Riau pasar pusat itu bun?. Apakah aman?. Mohon jawabannya. Trims.

+6281264073xxx

Jawaban:

Walaikumsalam. Saat kebakaran di Pusat pembelanjaan Plaza Sukaramai, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru beberapa hari lalu, api hanya membakar bagian dalam los. Sementara di bagian luar tidak, termasuk Kantor Bank Riau Kepri yang berada di gedung tersebut. Semua berkas, dokumen dan uang di Bank itu masih utuh hingga sekarang.

Melihat kondisi bangunan Pasar Ramayana yang belum layak pakai, seperti bisa ambruk, listrik tidak nyala dan kendala lainnya, demi keamanan para nasabah, semua berkas tersebut dipindahkan ke Bank Riau Kepri pusat di Jalan Sudirman, persisnya di samping Kejaksaan Tinggi. Semua nasabah dari Bank Riau Kepri Pasar Ramayana bisa melakukan transaksi di gedung Bank Riau pusat, mulai dari menabung, kredit, pinjaman serta lainnya. Kami mengutamakan kenyamanan para nasabah.

Sekian informasinya, terima kasih.

Winovri
Humas Bank Riau Kepri

Penulis:
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved