TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Hadiri Sidang Cerai, Julia Perez Kendarai Sendiri Mobilnya ke Pengadilan

Proses perceraian artis Julia Perez alias Jupe dan pemain sepakbola, Gaston Castano kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hadiri Sidang Cerai, Julia Perez Kendarai Sendiri Mobilnya ke Pengadilan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis Julia Perez saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai dengan Gaston Castano , Rabu (6/4/2016). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Proses perceraian artis Julia Perez alias Jupe dan pemain sepakbola, Gaston Castano kembali bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Pantaun Tribunnews.com, sekitar pukul 15.00 WIB, Jupe tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengendarai sendiri mobil pribadinya Toyota Vellfire warna putih bernomor polisi B 2334 SKF.

Setibanya di Pengadilan, Jupe langsung turun dari mobil dan langsung mengganti sandal jepit hitam dengan sepatu heels warna putih corak.

Wanita berkepala plontos dengan busana serba hitam dan bercorak itu langsung bergegas masuk gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menyusul kuasa hukumnya, Minola Sebayang yang telah tiba lebih dulu.

Pelantun 'Aku Rapopo' ini juga tidak banyak melontarkan sepatah kata pun saat awak media berusaha untuk menyapa dia yang baru tiba.

Seperti diberitakan sebelumnya, Julia Perez menggugat Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan.

Pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2015 di Australia. Pernikahan yang terjadi di luar negeri ini dikarenakan Gaston dan Jupe berbeda kewarganagaraan. (Tribunnews).

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help