TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Sidang Cerai Jupe Akan Tetap Lanjut Walau Gaston Castano Tak Mau Hadir

Sidang cerai pasangan Julia Perez alias dan Gaston Castano hari ini, Rabu (6/4/2016) kembali digelar.

Sidang Cerai Jupe Akan Tetap Lanjut Walau Gaston Castano Tak Mau Hadir
KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Julia Perez dan Gaston Castano bertunangan di Jakarta pada Rabu (4/12/2013) malam dan acara mereka itu disiarkan langsung melalui program Campur Campur ANTV. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Sidang cerai pasangan Julia Perez alias dan Gaston Castano hari ini, Rabu (6/4/2016) kembali digelar.

Agenda kali ini melanjutkan sidang minggu lalu yang ditunda lantaran Gaston tidak hadir.

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang mengatakan kliennya akan kembali hadir setelah menjalankan syuting tapping pada program 'Cecepy' disalah satu stasiun televisi swasta.

"Jupe hadir. Makanya jam 2-an karena nunggu Jupe syuting Cecepy," ujar Minola ketika dihubungi melalui sambungan pesan singkat, Rabu (6/3/2016).

Minola mengatakan, tidak tahu apakah pada sidang kali ini Gaston hadir atau kembali absen seperti minggu lalu.

Ia menuturkan, meskipun pesebakbola asal Argentina itu tidak hadir, sidang akan tetap dilanjutkan tanpa kehadiran Gaston.

"Mungkin akan dipanggil 1 kali lagi. Jika tidak hadir juga maka sidang akan dilanjutkan tanpa kehadiran Gaston," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe mengakui telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston pada 26 September 2015 di Australia.

Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan, lantaran sudah tidak ada kesetiaan dari Gaston. (Tribunnews).

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help