TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Julia Perez Ngaku Dekat Dengan Diego Michiels Agar Gaston Cemburu

Jupe menegaskan, saat ini dirinya sudah yakin melepaskan dan menceraikan Gaston.

Julia Perez Ngaku Dekat Dengan Diego Michiels Agar Gaston Cemburu
Instagram
Diego Michiels dan Jupe 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Sebelum akhirnya masyarakat tahu jika Julia Perez telah menikah dengan Gaston Castano, ia diketahui sempat ingin dijodohkan dengan seorang ustaz.

Artis yang kerap disapa Jupe itu mengatakan, jika perjodohannya dengan seorang ustaz pilihan mama tercinta, Sri Wulansih tersebut bukanlah settingan.

"Kalau dijodohin emang bener emak saya mau jodohin, pas saya ditinggal sama bokap saya diawal-awal," ujar Jupe ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

"Hal itu normal lah, supaya anaknya nggak stres. Itu bukan setingan kalau saya dijodohin," sambung pelantun 'Gak Jaman' itu.

Sementara itu, artis berusia 35 tahun ini justru mengaku jika kedekatannya dengan pemain sepakbola, Diego Michiels iru baru settingan.

"Tapi kalau sama Diego, saya bilang memang dari awal kita pengen bikin cemburu. Supaya suami (Gaston) bisa balik lagi, dan pacar Diego kembali lagi," tuturnya.

Jupe namun menegaskan, saat ini dirinya sudah yakin melepaskan dan menceraikan Gaston. Ia menuturkan sudah tidak ingin lagi hidup dengan pria yang telah menyakiti hatinya.

"Nggak ada (balikan), good bye. Pokok sama Gaston sudah nggak zaman," tutup pemain film 'Hantu Jamu Gendong' tersebut. (Tribunnews).

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help