TribunPekanbaru/

Senin Audisi Putri Pariwisata Untuk Kota Pekanbaru Dimulai

Audisi Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016 untuk Kota Pekanbaru bakal digelar pada tanggal 11 April dan 12 April 2016.

Senin Audisi Putri Pariwisata Untuk Kota Pekanbaru Dimulai
www.tribunpekanbaru.com

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Audisi Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016 untuk Kota Pekanbaru bakal digelar pada tanggal 11 April dan 12 April 2016.

Putri Pariwisata Riau 2014, Vivien Anjadi Suwito mengatakan audisi pada Senin (11/4/ 2016) diselenggarakan di RRI Pekanbaru, Pukul 14.00 Wib. Peserta diwajibkan memakai dresscode batik. Sedangkan audisi pada Selasa (12/4/ 2016) di Hotel Premiere, mulai jam 14.00 Wib dengan dresscode kebaya modern.

"Pemilihan Putri Pariwisata ini diselenggarakan oleh El John Pageant bekerjasama dengan Mark Plus. Bagi remaja putri Pekanbaru yang memenuhi syarat silahkan datang ya,"ungkapnya.

Lalu apa saja syaratnya?. Runner Up III Putri Pariwisata Indonesia itu menjelaskan diantara syaratnya adalah wanita usia 18 hingga 24 tahun, tinggi minimal 165 centimeter, belum menikah dan belum memiliki anak, minimal tamatan SMA sederajat, mampu berbahasa Indonesia yang baik dan benar serta bebas narkotika dan obat-obatan terlarang.

Vivien menambahkan, bagi para remaja yang memenuhi syarat diatas, silahkan datang ke lokasi audisi dengan mengisi formulir pendaftaran selengkapnya, melampirkan photo copy identitas diri yang terdiri dari KTP atau kartu mahasiswa, NPWP dan pasport, melampirkan photo copy akta kelahiran dan Kartu Keluarga dan elampirkan surat keterangan pendidikan terakhir.

Syarat lainnya yang harus dibawa adalah foto ukuran 4R dengan background putih. Foto tidak boleh di re-touch, serta tidak boleh berpose dengan meletakkan tangan pada kepala, wajah, pundak dan dada.

Dengan ketentuan, foto jenis pertama, dua lembar foto Close up tanpa make up, tanpa aksesories dan rambut tertata glamor terurai ke bawah. Foto jenis kedua, dua lembar foto close up memakai make up cantik, tanpa aksesories, rambut tertata glamor terurai ke bawah. Serta foto kategori terakhir adalah dua lembar foto seluruh badan memakai make up cantik, tanpa aksesories, rambut tertata glamor terurai ke bawah.

Dilanjutkan Vivien, peserta yang ingin mendapatkan formulir pendaftaran, bisa download di eljohn-pageants.com/ppi/2016/04/formulir-ppi16.

Biaya Pendaftaran Rp 250 ribu dengan metransfer ke PT El John Metropolitan Wisata, nomor rekening BCA 2533-017-622 Cabang Green Garden, Jakarta Barat.

"Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Vivien di nomor hp 085264387186. Ayo para remaja putri asal Pekanbaru tunjukkan bakatmu dengan mengikuti audisinya. Jadilah wakil Provinsi Riau di ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016,"sambungnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Zul Indra
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help