TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Julia Perez: Gaston Enggak Mau Cerai? Sudah Terlambat!

Ketika ditanya tanggapannya tentang pernyataan Gaston yang mengaku masih

Julia Perez: Gaston Enggak Mau Cerai? Sudah Terlambat!
KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA
Julia Perez dan Gaston Castano bertunangan di Jakarta pada Rabu (4/12/2013) malam dan acara mereka itu disiarkan langsung melalui program Campur Campur ANTV. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) menegaskan bahwa tak ada kesempatan lagi bagi suaminya, pesepak bola Gaston Castano, untuk kembali kepadanya.

"Dia enggak mau cerai? Yah... Tapi sudah terlambat," ucap perempuan yang karib disapa Jupe ini setelah terdiam sejenak di sela shooting film 3 Pilihan Hidup di kantor BNN, Sabtu (16/4/2016) sore.

"Pokoknya enggak bisa," tuturnya lagi.

Ketika ditanya tanggapannya tentang pernyataan Gaston yang mengaku masih menyayanginya, pelantun "Belah Duren" itu berusaha menghindar.

Dengan dalih harus segera melanjutkan proses pengambilan gambar, Jupe berjalan meninggalkan awak media. "Nanti aja yah. Gue harus shooting," ucapnya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Gaston mengaku pada awalnya ia tak mau bercerai dari Jupe.

"Dia yang minta cerai ya, itu keinginan dia. Saya tunggu, lagi proses, saya mau bikin dia bahagia. Saya awalnya enggak mau cerai sama dia, tapi sekarang dia minta, ya sudah," ungkap Gaston dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).

Gaston mengaku tidak ingin bercerai dari Jupe lantaran masih sayang. "Kami enggak bisa bohong ya, delapan tahun bersama, saya pasti masih sayang," ucapnya. (*)

Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help