TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Jupe: Mama Sudah Restui Saya Nikah dengan Gaston

Karena menikah di Australia, Jupe tak membawa serta keluarganya untuk menyaksikan pernikahannya.

Jupe: Mama Sudah Restui Saya Nikah dengan Gaston
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis Yuli Rachmawati atau yang akrab disapa Jupe saat menghadiri sidang kedua perceraiannya dengan pesepakbola Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016). Jupe kesal pada sidang kedua karena Gaston tidak hadir kembali tanpa ada keterangan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (35) atau Jupe menyatakan, ia menikah pada 26 September 2013 di Australia dengan pesepak bola Gaston Castano (30) dari Argentina atas restu ibunya, Sri Wulansih.

"Gini, kalau masalah terakhir, mama sudah restui. Mama sudah tahu ya aku mau nikah di tujuh benua," ungkap Jupe dalam wawancara sesudah sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Kamis (21/4/2016).

Mengenai pernikahan di tujuh benua itu, Jupe pada akhir Maret 2016 telah mengungkapkan hal itu dalam rencana pernikahannya dengan Gaston. Yang terwujud baru di satu benua, Australia.

Karena menikah di Australia, Jupe tak membawa serta keluarganya untuk menyaksikan pernikahannya. Namun, dia melanjutkan, bukan berarti ia tidak mendapat restu dari ibunya.

"Jadi, mama sudah tahu untuk menikah ya. Tadinya, mau di Bali dulu, terus ke Australia dulu. Bahkan, mau ke Argentina dulu, kan. Akhirnya, kami sepakat enggak bawa keluarga, ya," tutur pelantun "Belah Duren" ini.

Sementara itu, publik hanya mengetahui bahwa hubungan pacaran Jupe dengan Gaston sempat putus-sambung karena tidak direstui oleh ibunya.

Jupe kini sedang menjalani proses perceraiannya dari Gaston di PN Jaksel.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help