TribunPekanbaru/
Home »

Seleb

Jupe Akan Filmkan Kisah Perjuangan Melawan Kanker, Gaston, dan Berat Hidup

Begitu beratnya perjalanan hidup artis, Julia Perez alias Jupe, membuat dia menceritakan kembali melalui sebuah film layar lebar.

Jupe Akan Filmkan Kisah Perjuangan Melawan Kanker, Gaston, dan Berat Hidup
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis Yuli Rachmawati atau yang akrab disapa Jupe saat menghadiri sidang kedua perceraiannya dengan pesepakbola Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016). Jupe kesal pada sidang kedua karena Gaston tidak hadir kembali tanpa ada keterangan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Begitu beratnya perjalanan hidup artis, Julia Perez alias Jupe, membuat dia menceritakan kembali melalui sebuah film layar lebar.

Jupe mengakatan, film yang berisi kisah perjalanan hidupnya mulai dari asmara dengan Gaston hingga penyakit kanker tersebut akan ditampil melalui audiovisual.

"Di film ini benar-benar momen tersebut yang aku rasakan. Ketika aku dioperasi, dikemo, pertama kali di diagnosa dan momen pernikahan aku juga," ujar Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Karena banyak yang nggak aku cerita sama teman-teman (wartawan), akan aku ceritakan di sini. Di sini saya berbagi kepada masyakat Indonesia, ketika mendapatkan cobaan yang berat," sambungnya.

Pemain film 'Arwah Goyang Karawang' itu menuturkan hingga saat ini proses pembuatan filmnya sudah berjalan sekitar 70 persen.

Ia mengaku, proses pembuatan film tersebut dilakukan berdasarkan ide sendiri dan dibantu beberapa orang timnya.

"Sekarang sendiri aja. Kebetulan aku juga lagi belajar jadi sutradara. Jalanin aja masyarakat Indonesia pengen tahu dan melihat malasah ini dan apa solusinya. Masyarakat Indonesia banyak ingin tahu dan belajar dengan kehidupan orang lain," imbuh Jupe.

Artis yang kini berkepala plontos itu mengaku akan kembali menjalani syuting di Bali, untuk melakukan beberapa adegan cerita film tersebut.

Ia namun belum mengetahui kapan film yang mengangkat kisah nyatanya tersebut akan segara tayang di bioskop.

"Aku belum tahu tayang kapan. Rencananya sih tahun ini, tapi sampai sekarang masih nunggu siapa yang mau beli film aku," katanya.

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help