Muncul Petisi Online Tolak Oki Setiana Dewi Disebut Ustadzah

Petisi penolakan tayangan ustadzah Oki Setiana Dewi tiba-tiba muncul di web petisi online, change.org. Petisi ini bahkan sudah diikuti 448 orang.

Muncul Petisi Online Tolak Oki Setiana Dewi Disebut Ustadzah
Internet
Petisi penolakan tayangan ustadzah Oki Setiana Dewi tiba-tiba muncul di web petisi online, change.org. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Petisi penolakan tayangan ustadzah Oki Setiana Dewi tiba-tiba muncul di web petisi online, change.org. Petisi ini bahkan sudah diikuti 448 orang.

Dengan judul Stop Tayangan Ustadzah Abal Abal Oki setiana Dewi yang memuat delapan alasan mengapa tayangan harus dihentikan.

Berikut isi petisinya.

Stop tayangan yang menayangkan Oki Setiana Dewi dengan penyebutan gelar Ustadzah.

Alasannya:

1. Oki setiana dewi melakukan pembohongan publik tentang short course (kuliah) lewat jalur mustami' dan masuk kelas persiapan bahasa di Universitas Ummul Quro. Oki Setiana Dewi tidak pernah kuliah disana.

2. Oki setiana dewi melakukan intimidasi terhadap masyarakat yang memberikan kritik dengan kata-kata amat sangat tidak pantas.
bisa dilihat di akun http://instagram.com/okisetianadew. Sebelumnya akun adalah http://instagram.com/okijellydrink tapi dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab) selain juga mengancam untuk melaporkan pihak2yang mengkritik ke pihak berwenang (polisi)

3. Oki setiana dewi masih belum fasih dalam pelafalan hadist dan ayat2yang disampaikan dalam kajiannya. bahkan makhraj dan tajwid pun acakadut

4. Oki setiana dewi tidak mempunyai ilmu yang mumpuni untuk disebut sebagai pendakwah, apalagi ustadzah.

5. Oki setiana dewi selalu memamerkan hal yang bersifat duniawi, baik dalam akun instagram maupun dalam tayangan infotainment.

Halaman
12
Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved