TribunPekanbaru/

Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Pembinaan Interior

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar kegiatan pembinaan interior design, 9-14 Mei 2016 di Pesona Hotel, Pekanbaru.

Dinas Pariwisata Gelar Pelatihan Pembinaan Interior
Foto/Istimewa
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar kegiatan pembinaan interior design, 9-14 Mei 2016 di Pesona Hotel, Pekanbaru.

Wakil Ketua Himpunan Desainer Interior Indonsia (HDII) Wilayah Riau, Bagus Sudaryanto ST MT selaku narasumber kegiatan tersebut kepada Tribun, Senin (9/5/2016) mengatakan peserta terdiri dari perwakilan 12 kabupaten/kota.

"Jadi, dalam pelatihan interior ini bahanya dibuat bisa apa saja yang bernilai lokal daerah masing-masing. Misalnya dalam pembuatan interior katakanlah meja. Dalam pembuatan meja ini kira-kira apa nilai lokal yang bisa diterapkan. Nah, itu yang lebih tau adalah dari peserta masing-masing dan kita cuma mengarahkan saja," paparnya.

Out put dari kegiatan dan pelatihan tersebut akan dilihat diakhir kegiatan. "Jadi, yang punya ide masing-masing peserta. Kita akan lihat diakhir kegiatan. Namun, sebelum itu peserta juga akan langsung peraktek diunit usaha di Medan," katanya. (*)

Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help