Beredar Petisi Cabut Gelar Barcelona Sebagai Juara La Liga

Sebuah petisi aneh muncul dan menuntut otoritas sepak bola eropa, UEFA, mencabut beberapa gelar Barcelona muncul dalam laman Change.org.

Beredar Petisi Cabut Gelar Barcelona Sebagai Juara La Liga
Change.org
Penampakan petisi yang mengharapkan Barcelona mencabut gelar Liga Champions muncuk di situs Change.org 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MADRID - Sebuah petisi aneh muncul dan menuntut otoritas sepak bola eropa, UEFA, mencabut beberapa gelar Barcelona muncul dalam laman Change.org.

Seperti dikutip AS, petisi tersebut menyebut Barcelona tak layak untuk mengangkat trofi Liga Champions 2008-2009 dan juga Liga Spanyol 2015-2016 karena dibantu wasit.

"Gelar Liga Champions harus dicabut dari klub menggelikan ini karena wasit telah membantu Barcelona," pernyataan dalam petisi di Change.org.
Inisiator petisi tersebut turut melampirkan sebuah screenshot laman resmi Barcelona.

"Pernyataan resmi: klub ingin berterima kasih kepada semua wasit 'LPF' untuk semua hadiah penalti, pengusiran pemain lawan dan gol yang disahkan, tanpa anda trofi liga ini akan menjadi mustahil, Visca Barca," tulis dalam screenshot petisi tersebut.

Hingga Jumat (20/5/2016), petisi ini sendiri sudah didukung 3000 orang.

Petisi ini tampaknya merupakan aksi balasan atas petisi yang menuntut UEFA untuk mencabut lima gelar Liga Champions pertama Real Madrid pada beberapa waktu yang lalu. (SuperBall.id).

Editor: Ariestia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved