Buka Puasa Bersama Jadi Pembuka Acara PFI Pekanbaru di Tahun 2016

Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru bersama rekanan menggelar buka bersama di Volks Koffie

Buka Puasa Bersama Jadi Pembuka Acara PFI Pekanbaru di Tahun 2016
TRIBUNPEKANBARU.COM/THEO RIZKY
Keluarga besar PFI Pekanbaru foto bersama usai acara buka bersama di Volks Koffie Pekanbaru, Kamis (30/6/2016). 

Laporan fotografer Tribun Pekanbaru, Theo Rizky

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka mempererat tali silaturahim, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru bersama rekanan menggelar buka bersama di Volks Koffie, Jalan Rajawali, Pekanbaru, Kamis (30/6/2016). Acara kebersamaan yang juga diikuti para isteri dan anak anggota PFI tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digelar saat Bulan Ramadhan.

Menurut Ketua PFI Pekanbaru, Melvinas Priananda, buka puasa bersama ini adalah pembuka acara pertama PFI pada tahun 2016 menyusul agenda selanjutnya yang lebih besar, di antaranya memberikan bantuan sosial ke panti asuhan dan beberapa rangkaian pameran foto serta acara-acara seputar fotografi yang sifatnya umum.

"PFI Pekanbaru bukan hanya sebuah organisasi, tapi juga sebuah keluarga yang setiap tahun semakin besar, di tengah kesibukan masing-masing, dengan kegiatan buka puasa bersama dan berkumpulnya keluarga besar ini, kita harap tali silaturahim diantara kita terus terjaga," ujar Melvinas dalam sambutannya seraya menambahkan bahwa acara tersebut sekaligus untuk mensosialisasikan beberapa agenda dan kebijakan terbaru kepada para anggota PFI Pekanbaru.

"Walaupun sederhana, yang penting kita bisa bersama dan mudah-mudahan kita masih bisa membuat acara sejenis pada tahun berikutnya dengan anggota keluarga yang lebih besar lagi, terimakasih juga kepada para rekanan yang selalu mendukung kegiatan PFI sejak awal semoga kerjasama kita dapat terus terjalin," tutup Melvinas.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: TheoRizky
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help