HUT Riau ke 59 Tahun

FKD Kompas Gramedia Serahkan 13 Ribu Buku Untuk Kabupaten/Kota se-Riau

Total bantuan yang dibagikan dalam program Indonesia cerdas FKD Kompas Gramedia Pekanbaru sebanyak 13 ribu buku.

FKD Kompas Gramedia Serahkan 13 Ribu Buku Untuk Kabupaten/Kota se-Riau
TribunPekanbaru/Ikhwanul Rubby
Perwakilan masing-masing unit yang tergabung dalam FKD Kompas Gramedia Riau foto bersama Gubernur Riau usai penyherahan bantuan 13 ribu buku untuk 13 kabupaten/kota pada malam puncak perayaan HUT Provinsi Riau ke-59 di Lapangan Purna MTQ, Selasa (9/8/2016) malam. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Pekanbaru serahkan bantuan buku kepada perwakilan 13 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. Penyerahan dilaksanakan dalam gelaran Festival Lancang Kuning perayaan HUT Provinsi Riau ke-59 di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Selasa (9/8/2016).

Total bantuan yang dibagikan dalam program Indonesia cerdas FKD Kompas Gramedia Pekanbaru sebanyak 13 ribu buku.

FKD Kompas Gramedia Pekanbaru ini terdiri dari Tribun Pekanbaru, Gramedia Pekanbaru, Smart FM, Tisu Tessa, K Vision, penerbit, Hotel Amaris dan Kompas TV.

Ketua Program Indonesia Cerdas FKD Kompas Gramedia Pekanbaru, Johannes Beda mengatakan dalam program ini tiap daerah mendapatkan bantuan sebanyak 1.000 buku.

"Bantuan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan yang tergabung dalam Kompas Gramedia Group terhadap dunia pendidikan di Provinsi Riau," katanya.

Dari kegiatan ini FKD Kompas Gramedia turut membantu program pemerintah Provinsi Riau yang ingin menjadikan provinsi ini sebagai provinsi cerdas.

"Kami berharap bantuan buku ini bisa banyak berkontribusi meningkatkan dunia pendidikan di Provinsi Riau," tuturnya.

Beda mengatakan bantuan buku ini besok hari sudah bisa diambil oleh para perwakilan tiap kabupaten dan kota di Gramedia Jalan Sudirman Pekanbaru dengan membawa dummy penyerahan bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis langsung diterima para perwakilan kabupaten dan kota se-Provinsi Riau melalui Gubernur Riau, H Arsyadjuluandi Rachman.

Penyerahan bantuan ini langsung disaksikan ribuan masyarakat Riau yang tengah menyaksikan Festival Lancang Kuning sebagai acara puncak perayaan HUT Riau ke-59.

Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengatakan bantuan yang diberikan oleh FKD Kompas Gramedia ini tentunya akan sangat membantu dunia pendidikan di Provinsi Riau.

"Kami sebagai pemerintah Provinsi Riau tentunya sangat terbantu dengan adanya program bantuan tersebut," katanya.(*)

Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help