TribunPekanbaru/

Butik Tour Travel Tawarkan Paket Tur Pekanbaru 3 Hari 2 Malam

Pada paket tur ini para wisatawan akan diajak berkunjung kesejumlah ikon wisata Kota Pekanbaru.

Butik Tour Travel Tawarkan Paket Tur Pekanbaru 3 Hari 2 Malam
TribunPekanbaru/Melvinas Priananda
Gedung sembilan lantai Pemerintah Provinsi Riau 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bursa Tiket (Butik) Tour Travel berlokasi di Jalan Tengku Umar dalam rangka menarik kunjungan wisatawan ke Pekanbaru tawarkan Paket Tur Wisata 3 Hari 2 Malam di Kota Pekanbaru.

Owner Butik Tour Travel, Dede Firmansyah, Sabtu (29/10/2016) mengatakan, pada paket tur ini para wisatawan akan diajak berkunjung kesejumlah ikon wisata Kota Pekanbaru.

"Tempat yang akan dikunjungi ini pada paket tour tersebut yakni terdiri dari bangunan modern di Kota Pekanbaru, Destinasi Budaya serta religi dan tempat wisata belanja di Kota Pekanbaru," katanya.

Untuk bangunan modern Kota Pekanbaru, dalam paket tur ini akan mengunjungi bangunan Pustaka Wilayah Soeman HS, Gedung 9 lantai Gubernur Riau, Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri serta Masjid Agung An Nur.

Pada kategori wisata budaya dan religi dalam paket ini para wisatawan lokal akan diajak mengunjungi Dewan Kesenian Daerah (Dekranasda) Kota Pekanbaru. Ditempat ini para wisatawan diajak untuk melihat sejumlah karya seni budaya dari Kota Pekanbaru.

Selain itu para wisatawan juga diajak ke Masjid Raya Senapelan Pekanbaru. Masjid ini merupakan masjid tertua yang ada di Kota Pekanbaru. Masjid ini dulunya dibangun oleh Kerajaan Siam Sri Indrapura.

Para wisatawan juga akan diajak melihat barang-barang peninggalan sejarah di Museum Sang Nila Utama serta berkunjung ke Bandar Serai Purna MTQ.

Untuk wisata belanja nantinya para wisatawan diajak pergi ke Pasar Bawah untuk berbelanja produk ekonomi kreatif yang ada di Kota Pekanbaru.

"Pasar bawah merupakan pasar ikonik belanja di Kota Pekanbaru. Pasar ini terkenal karena harga yang murah bisa ditawar serta banyaknya pilihan produk yang bisa didapatkan mulai dari baru hingga bekas," tuturnya.

Pada paket ini para wisatawan akan disediakan hotel berbintang sebagai tempat menginap.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help