TribunPekanbaru/

Aneka Tas Eiger Diskon 30 Persen

Melalui promo selected item, pengunjung bisa mendapatkan aneka produk Eiger dengan diskon hingga 50 persen.

Aneka Tas Eiger Diskon 30 Persen

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Eiger Store Mal SKA kembali menghadirkan promo menarik hingga akhir November ini.

Melalui promo selected item, pengunjung bisa mendapatkan aneka produk Eiger dengan diskon hingga 50 persen.

Dikatakan Supervisor Eiger, Sugiono Simanjuntak, bagi yang mencari tas sandang, saat ini ada promo diskon 30 persen untuk tipe tertentu. Tas sandang dengan berbagai ukuran ini tergolong day pack sehingga bisa digunakan untuk sekolah maupun bepergian. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tas sandang ini disediakan dengan harga mulai Rp 295 ribu sebelum diskon.

"Untuk tas, yang promo selected item tergolong banyak. Baik itu backpack maupun tas multifungsi yang bisa juga digunakan untuk ke kantor," katanya pada Tribun, Jumat (18/11).

Bukan saja tas, diskon juga disediakan untuk jaket riding. Hadir dengan berbagai pilihan corak dan warna, jaket ini disediakan potongan 40 hingga 50 persen.

Setelah dipotong diskon, harga yang dibayar mulai Rp 200 ribuan. Bagi yang suka dengan jaket Eiger, lanjut Sugiono, saat ini tepat untuk mendapatkannya. Pasalnya jaket tergolong jarang ikut program diskon.

"Jaket ini jarang masuk promo diskon. Biasanya hanya selected item saja. Tapi hingga akhir November ini pusat menyediakan promo," katanya.

Selain produk promo, saat ini, Eiger Store Mal SKA, juga menyediakan produk tas yang tergolong banyak dicari. Saat ini, di Pekanbaru, tambah Sugiono sedang tren sling bag sebagai tas sandang samping.

Tas ini lebih dipilih untuk menunjang penampilan saat bersantai. Memiliki ukuran yang lebih kecil dari backpack, tas ini sudah bisa menyimpan tablet, dompet, kunci serta benda kecil lainnya yang harus selalu dibawa saat bepergian.

Eiger menyediakan tiga pilihan model Sling Bag Cross Body, CrossLink Borneo, dan Diario Canvass Sling. Ketiga tas ini memiliki kapasitas penyimpanan tujuh liter.

Dari sisi harga, tas ini dibanderol mulai Rp 175 ribu hingga Rp 218 ribu.

Tas ini, tambah Sugiono tidak masuk dalam promo. Tas ini bisa digunakan semua gender. Namun, di Pekanbaru, tas ini sangat diminati kaum adam.

"Penggunaannya lebih pada style. Dia juga memiliki kompartemen sehingga bisa simpan tablet maupun dompet," katanya.

Untuk jaminan kualitas, Eiger menyediakan garansi satu tahun untuk tas tersebut. Bila masa garansi habis, jika ada kerusakan disediakan layanan reparasi dengan biaya terjangkau. (*)

Tags
Tas
diskon
Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help