DPC Granat Inhil Resmi Dilantik

Terbentuk dan dilantiknya pengurus yang baru ini akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Inhil.

DPC Granat Inhil Resmi Dilantik
TribunPekanbaru/T Muhammad Fadhli
Sekda Inhil Said Syarifuddin mengucapkan selamat kepada pengurus DPC Granat Inhil yang baru dilantik. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2016 -2018 secara resmi di lantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GRANAT Provinsi Riau, Fredy Simanjuntak di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (21/11).

Pelantikan di hadiri langsung oleh Bupati Inhil yang diwakili oleh Sekda Inhil, H. Said Syarifudin, Unsur Muspida, Kaban dan kadis di lingkungan Pemkab Inhil, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Granat Inhil Zakaria dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda yang telah mendukung terbentuknya Granat serta terselenggaranya acara ini.

“Kedepan Granat khususnya di Inhil akan bersinergi dan berkoordinasi dengan pemda serta kepolisian dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dimasyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Inhil Said Syarifuddin mengapresiasi dan menyambut baik terbentuk dan dilantiknya pengurus DPC GRANAT Inhil sekaligus pelaksanaan seminar.

Sekda berharap dengan terbentuk dan dilantiknya pengurus yang baru ini akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Inhil, terutama di dalam memberantas dan menekan angka peredaran narkoba di Inhil.

“Kedepan pemda juga berharap jajaran pengurus Granat yang baru dilantik juga dapat bekerja sama dengan stake holder terkait di dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba di masyarakat,” tandasnya.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help