TribunPekanbaru/

Dapatkan Bonus Powerbank dan Memory Card Pembelian 5 Tipe Smartphone Samsung Ini

Memory card dan powerbank tersebut hanya disediakan bagi konsumen yang membeli 5 tipe produk Samsung.

Dapatkan Bonus Powerbank dan Memory Card Pembelian 5 Tipe Smartphone Samsung Ini
www.tribunpekanbaru.com

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asia Ponsel Mal Pekanbaru manjakan pelanggan dengan sejumlah bonus pembelian smartphone Samsung.

Dalam program promo yang berlasung selama bulan November 2016 ini gerai penyedia perangkat telekomunikasi ini menawarkan bonus berupa memory card dan powerbank.

Supervisor Asia Ponsel Mal Pekanbaru, Nova, Selasa (22/11) mengatakan memory card dan powerbank tersebut hanya disediakan bagi konsumen yang membeli 5 tipe produk Samsung.

5 tipe produk Samsung tersebut yakni Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy Tab A 2016 dan Samsung Galaxy Tab S.

Tipe Samsung Galaxy A3 pada program promo ini diberi bonus memory card 8GB dan Powerbank Vinzo 12.000 mah.

"Bonus yang sama diberikan pula untuk pembelian unit Samsung Galaxy Tab A dan Samsung Galaxy Tab S," tuturnya.

Sementara untuk dua tipe smartphone Samsung lainnya, yakni Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7 tiap pembeliannya diberikan bonus berupa memory card 16 GB dan juga Powerbank Vinzo 12.000 mah.

Nova mengatakan bonus ini diberikan Asia Ponsel sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih Asia Ponsel sebagai tempat mendapatkan perangkat telepon genggam Samsung.

"Jenis benda yang kami berikan sebagai bonus ini merupakan aksesoris pendukung dari smartphone yang dibeli konsumen," katanya.

Dengan adanya bonus memory card pelanggan jadi tidak perlu lagi mengeluarkan uang tambahan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan telepon genggam pilhannya.

Ia mengatakan dengan diberikannya bonus berupa Powerbank, disaat kehabisan daya konsumen tidak perlu khawatir smartphone akan mati karena ada daya tambahan yang bisa dipakai.(iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help