TribunPekanbaru/

Advertorial

Buruan, Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah BCA Segera Berakhir

Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah yang digelar BCA akan berakhir pada 30 November 2016 dan akan diundi pada akhir Desember 2016.

Buruan, Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah BCA Segera Berakhir
Grafis Iklan Tribun Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - ANDA ingin punya mobil Avanza Veloz? Bagi Anda yang berdomisili di Pekanbaru, Dumai, Duri, Bengkalis dan Tembilahan, segeralah buka rekening di kantor cabang BCA terdekat.

Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah yang digelar BCA akan berakhir pada 30 November 2016. Pemenang Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah akan diundi pada akhir Desember 2016.

Untuk mengikuti program ini, Anda hanya perlu membuka rekening tabungan di BCA (Tahapan, Tahapan Gold, Tapres) dengan saldo rata-rata selama program sebesar Rp 500.000.

Pembukaan rekening bisa dilakukan di KCU Pekanbaru, KK Sudirman, KCP Juanda, KCP Ahmad Yani, KCP Riau, KCP Nangka, KK Durian, KCP Panam dan KCP Harapan raya. Selain itu, juga bisa di KCP Dumai, Duri, Bengkalis dan Tembilahan.

Setelah itu, Anda berpeluang untuk membawa pulang hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Avanza Veloz manual 1500 cc dan 30 unit TV LED Samsung 48 inchi. Wow!

Perlu diingat, rekening harus tetap aktif dan tidak tutup selama periode program.

Nantinya Anda akan mendapatkan poin dan penghitungan poin akan dilakukan setelah periode berakhir untuk memastikan peserta program memenuhi syarat saldo rata-rata Rp. 500.000,- selama periode program.

Pembukaaan rekening baru dengan saldo rata-rata selama program Rp 500.000, Anda akan mendapatkan 5 poin.

Khusus pembukaan Rekening Tahapan Berjangka (Tahaka) dan transaksi pembayaran/pembelian/auto debet/BCA virtual account dengan sumber dana rekening tabungan yang baru di buka di kota tersebut, akan mendapat tambahan Poin.

Untuk pembukaan Tahapan Berjangka (Tahaka), Anda akan mendapatkan 10 poin.

Setiap transaksi pembayaran/pembelian, Anda akan mendapatkan 2 poin.
Autodebet online meliputi PLN dan Telkom, Anda akan mendapatkan 2 poin. Begitu juga untuk pembayaran BCA Virtual Account.

Khusus untuk pembayaran tagihan kartu kredit BCA, jika pembayaran dilakukan lebih dari 1 kali dalam 1 bulan, maka perolehan poin adalah maksimal 2 poin per bulan untuk setiap nomor Customer dan/atau nomor kartu kredit.

Menarik bukan? Ayo, segera buka rekening di BCA, dapatkan kesempatan untuk membawa pulang mobil Avanza Veloz dan TV LED Samsung. Jangan lupa buka Tahaka dan tingkatkan terus transaksi Anda untuk menambah jumlah Poin.

Informasi lanjut hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA atau Facebook: @GoodLife BCA. (adv)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help