TribunPekanbaru/

Sediakan Promo Buy 1 Get 1 Produk Aksesoris

Program promo ini bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian jenis produk aksesoris furnitur.

Sediakan Promo Buy 1 Get 1 Produk Aksesoris

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Informa Panam berlokasi di Panam Square Jalan HR Soebrantas Pekanbaru tawarkan promo terbatas hingga 4 Desember 2016 mendatang.

Promo yang diberikan khusus selama dua hari kedepan tersebut yakni Buy 1 Get 1.

Store Manager Informa Panam Square, Dani, Jumat (2/12), mengatakan program promo ini bisa dinikmati konsumen yang melakukan pembelian jenis produk aksesoris furnitur.

Produk aksesoris furnitur yang diberikan promo yakni produk dengan jenis seperti homeware, tekstile serta dekorasi rumah.

"Untuk menikmati promo ini konsumen hanya perlu berbelanja produk dari tiga jenis tersebut sebesar Rp 1,5 juta," katanya.

Berbagai produk impor yang disediakan oleh Informa di promo ini merupakan produk dari beragam brand kenamaan dunia.

"Produk yang tersedia pada program promo kami menyambut momen natal dan tahun baru ini memilki kualitas terbaik sekelas kualitas internasional," katanya.

Untuk produk kategori homeware kami menyediakan brand seperti Flonal, Glasslock, Cheftopf, Libbey, Charter House dan beragam brand lainnya.

Sementara kategori textile di program ini kami menyediakan ragam produk tekstile seperti bed sheet, karpet, bantal, handuk, tirai dan beragam produk berbahan tektile lainnya.

"Di kategori produk ini kami menyediakan brand kenamaan seperti Linotela dan brand bawaan kami sendiri yakni Informa dengan kualitas tidak kalah dari merek kenamaan lain,"  katanya.

Sedangkan pada kategori Dekorasi banyak merek terkenal yang disediakan. Diantaranya Furtino, Kis, Informa, Twilight dan yang lainnya.

"Ragam merek yang kami tawarkan ini beberapa diantaranya hanya khusus tersedia di Informa. Merek tersebut menawarkan desain, fungsi serta kualitas paling baik," pungkasnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help