TribunPekanbaru/

Suci Buktikan Bahwa Cewek Juga Mahir Drag Race

Seorang wanita biasanya identik dengan kelembutan, kecantikan serta belanja dan tidak suka kegiatan yang dilakukan pria.

Suci Buktikan Bahwa Cewek Juga Mahir Drag Race
Suci Ramadani 

 
Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang wanita biasanya identik dengan kelembutan, kecantikan serta belanja dan tidak suka kegiatan yang dilakukan pria. Namun tidak bagi Suci Ramadani, wanita ini menyukai tantangan berbau extreme.

Ingin menyalurkan hobinya tersebut, Suci pun bergabung dengan Komunitas Oneway Community pada tahun 2013 laly dan mencoba berbagai kompetisi mobil, mulai dari kontes hingga drag race for ladies. Hasilnya, ia berhasil dapat penghargaan bahkan juara di kompetisi tersebut.

"Saya bukannya tidak suka dandan dan kelembutan. Sehari-hari saya masih wanita biasa yang memperhatikan kecantikan. Namun saya ingin merasakan kegiatan yang dilakukan para lelaki. Mumpung saya sukanya nyetir, jadi saya ikut kegiatan kontes mobil dan drag race yakni balapan adu kecepatan. Alhamdulillah, hobi saya itu sudah banyak berbuah manis seperti dapat juara dan penghargaan,"paparnya.

Suci mengaku pertama kali dia mencoba drag race merasa takut dan ragu. Namun rasa tersebut ia hilangkan dengan keinginannya yang tinggi. Selain itu ia juga membuktikan bahwa bukan hanya pria yang bisa balapan mobil, namun wanita juga tidak kalah mahir.

"Setiap kali melakukan drag race, saya dahulukan keingin tahuan dan rasa penasaran dibandingkan rasa takut. Dahulukan mental dibanding ego yang lain. Saya mau membuktikan bahwa bukan hanya cowok yang bisa drag race, cewek juga tidak kalah,"ucap Mahasiswa Akbid Helvetia itu.(*)

Penulis: Zul Indra
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help