Wadahi Bakat Musik Anak Muda, Telkomsel Gelar LOOP Musik BigBang Siang Ini

Rangkaian dari road show LOOP Musik BigBang, dengan format kompetisi musik antar sekolah, akan digelar hari ini, Sabtu (10/12/2016)

Wadahi Bakat Musik Anak Muda, Telkomsel Gelar LOOP Musik BigBang Siang Ini
TribunPekanbaru/Harismanto
Rangkaian dari road show LOOP Musik BigBang, dengan format kompetisi musik antar sekolah, akan digelar hari ini, Sabtu (10/12/2016) di atrium Sadira Plaza, Jalan Riau 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rangkaian dari road show LOOP Musik BigBang, dengan format kompetisi musik antar sekolah, akan digelar hari ini, Sabtu (10/12/2016) di atrium Sadira Plaza, Jalan Riau, Pekanbaru.

“LOOP Musik ini merupakan perayaan kreativitas generasi muda di Pekanbaru. Melalui program ini kami ingin mewadahi dan sekaligus mendorong agar lebih banyak lagi dari mereka yang tumbuh dan mengasah potensi untuk menjadi pemusik yang handal serta kemampuan bermusik yang mereka miliki dapat membawa mereka untuk dikenal oleh masyarakat dan pada akhirnya sampai ke pasar global,” kata General Manager Sales Region Sumbagsel, Ismu Widodo.

LOOP Musik BigBang di Pekanbaru dengan tagline TAPI (Tunjukkan Aksimu Pelajar Indonesia) Pekanbaru, akan dimeriahkan dengan penampilan Eka Gustiwana dan Nadya Rafika, penyanyi asal Pekanbaru.

Kegiatan ini telah digelar se-Indonesia di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota, mulai dari ujung paling barat Indonesia di Banda Aceh hingga ujung paling timur Indonesia di Jayapura, sejak September 2016 hingga Oktober 2016.

Untuk kota Pekanbaru terdapat 7 sekolah favorit yang andil mengikuti kegiatan tersebut, yakni SMAN 10 Pekanbaru, SMA PGRI Pekanbaru, SMAN 4 Pekanbaru, SMA Dharma Yudha Pekanbaru, SMKN 1 Pekanbaru, SMAN 7 Pekanbaru dan SMAN 9 Pekanbaru.

Selain itu, acara ini akan diisi penampilan musik dari para finalis LOOP Musik BigBang yang terdiri dari 18 group musik hasil seleksi selama roadshow LOOP Musik berlangsung di tujuh sekolah pavorit yang ada di Pekanbaru dan terdapat dua group musik dari hasil pemilihan menggunakan social media melakui instagram@looppekanbaru.

Di kompetisi LOOP Musik BigBang ini mengajak anak muda juga untuk memilih group band pavorit dengan mengikuti polling SMS dengan cara ketik TAPI(spasi) nama group band kirim ke 3937 dengan tariff Rp.550 per SMS.

Kegiatan LOOP Musik BigBang ini merupakan wadah para anak muda yang memiliki bakat bermusik sekaligus memberikan panggung untuk mereka dalam berkreatifitas dibidang seni musik. (Nto)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: harismanto
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved