TribunPekanbaru/

AFI Tour Tawarkan Uang Muka Umrah Hanya Rp 5 juta

AFI Tour juga memiliki pendamping jemaah yang sudah berpengalaman. Jemaah pun akan terus didampingi selama di Tanah Suci.

AFI Tour Tawarkan Uang Muka Umrah Hanya Rp 5 juta
Tribun Pekanbaru/Firmauli Sihaloho
CEO AFI Group, Syahrul Gunawan berfoto bersama para jamaah AFI tour beserta pimpinan cabang AFI Pekanbaru usai meresmikan kantor AFI Tour di jalan Soekarno-Hatta, Senin (12/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Firmauli Sialoho
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perusahaan perjalanan umroh, Amanah Fadhilah Insan (AFI) resmi pindah tempat ke jalan Soekarno-Hatta No.9 pada, Senin (12/12/2016)

Peresmian ini dilaksanakan oleh CEO AFI Group, Sahrul Gunawan. Dalam kata sambutannya, artis nasional ini menyampaikan keuntungan melaksanakan umroh bersama AFI tour.

"Kita tidak hanya semata-mata mencari keuntungan, namun lebih daripada itu,seperti melaksanakan pelatihan serta pendidikan,"tegasnya.

Ia mengatakan AFI tour mempunyai komitmen untuk membantu segala lapisan masyarakat yang ingin melaksanakan umroh.

"Meskipun biaya belum cukup, kita akan membantu mencari solusi nya melalui agen-agen resmi AFI tour," ungkapnya.

Disamping itu, Kasi Binaan Haji Kemenangan Riau Asril menuturkan AFI tour sudah mengantongi izin resmi.

"Jadi bagi masyarakat tidak perlu cemas lagi karena AFI tour sudah memenuhi syarat yang kita inginkan," ujarnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar sebelum melaksanakan umroh maupun ibadah haji agar memeriksa pelayanan yang ditawarkan biron perjalanan. "Dan yang paling penting, Pastika izinnya dulu di kantor kementerian agama,"sambungnya.

Hal serupa juga diungkapkan Pimpinan Cabang AFI tour Pekanbaru, Dina Martarini. Ia menyebutkan dengan tempat yang baru tentu akan memberikan semangat bagi pihaknya dalam menghadirkan produk-produk baru.

"Kita akan senantiasa membantu para masyarakat yang ingin melaksanakan umroh, tentunya dengan produk-produk unggulan kita," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, AFI tour telah memiliki 34 kantor cabang yang tersebar di beberapa kabupaten kota di Indonesia.

Selain itu, AFI Tour juga memiliki pendamping jemaah yang sudah berpengalaman. Jemaah pun akan terus didampingi selama di Tanah Suci. Hotel tempat mengingat jemaah pun dekat dengan masjid.

AFI Tour menawarkan untuk ibadah Umroh biayanya Rp 24,5 juta dengan paket selama 10 hari. Jemaah pun bisa memberikan DP murah sebesar Rp 5 juta. Selain itu, AFI Tour juga memiliki kemudahan seperti sistem simpanan koperasi. (*)

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: harismanto
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help