TribunPekanbaru/

Advertorial

Onna Franchise Hadir di Pekanbaru

Michael, Business Development, PT. Onna Prima Utama mengatakan, pihaknya kini tengah mengembangkan franchise store di berbagai wilayah di Indonesia.

Onna Franchise Hadir di Pekanbaru
Foto/Istimewa
Kata sambutan dari Pak Ricki selaku owner dari SAUDARA BAHAGIA 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Belanja kebutuhan interior dengan konsep one stop shopping bisa Anda temukan di Onna Window Fashion. Di Pekanbaru, Jumat (16/12/2016), dilakukan grand opening SAUDARA BAHAGIA Onna Franchise Store sebagai Store ke-72 di Rimbo Panjang No. 3 & 4 Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Onna bergerak di bidang Window Fashion yang menyediakan produk interior dan eksterior seperti blinds, partition, insect screen dan curtain (gorden). Onna juga sedang mengembangkan bisnis ke produk curtain, wallpaper dan akan lebih banyak lagi produk kedepannya. Sehingga konsumen yang datang benar - benar bisa merasakan konsep one stop shopping di Onna.

Michael, Business Development, PT. Onna Prima Utama mengatakan, pihaknya kini tengah mengembangkan franchise store di berbagai wilayah di Indonesia. "Onna store terus berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada customernya dengan menyediakan garansi resmi selama 5 tahun bagi pelanggan (syarat dan ketentuan berlaku),” ujar Michael.

Memiliki 4 pabrik yang ada di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan Onna terus berkomitmen menjaga kualitas produknya. Onna sendiri mempunyai empat klasifikasi produk yaitu Onna Blue, Gold, Platinum, dan Motorized.

“Pembelian sudah include dengan layanan pengukuran dan pemasangan dan tentunya garansi. Produk kami dapat dimiliki semua kalangan, mulai dari menengah ke bawah hingga kalangan atas. Baik itu perhotelan, perkantoran hingga perumahan,” kata Ricki, pemilik Onna Store SAUDARA BAHAGIA.

Harapannya, Onna Store SAUDARA BAHAGIA lebih dikenal masyarakat Pekanbaru. “Pokoknya semua kebutuhan interior perumahan, kantor, dan lainnya hanya ada di Onna Store SAUDARA BAHAGIA,” jelasnya. (adv)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help