Pesonna Hotel Pekanbaru Siap Membangun Pariwisata Riau

Pesonna Hotel Pekanbaru Pekanbaru kedepan mampu memberikan sejumlah pengalaman yang luar biasa untuk para tamu dan melayani mereka mencari akomodasi

Pesonna Hotel Pekanbaru Siap Membangun Pariwisata Riau
Foto/Istimewa
Agus Salim General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru dan jajarannya dalam Media Gathering, Kamis (15/12/2016) di Emerald Ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekanbaru merupakan kota metropolitan yang tumbuh sangat massive dan Pesonna Hotel Pekanbaru sebagai pilihan populer bagi masuknya bisnis traveller dan rekreasi wisata. Pesonna Hotel Pekanbaru, kedepan mampu memberikan sejumlah pengalaman yang luar biasa untuk para tamu dan melayani mereka mencari akomodasi dan fasilitas terbaik.

 Hal itu dikatakan Agus Salim General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru dalam Media Gathering, Kamis (16/12/2016) malam di Emerald Ballroom Pesonna Hotel Pekanbaru, bertema Pesonna Hotel Pekanbaru Bersama Media Membangun Pariwisata Riau. Tema ini, katanya, sebagai perwujudan dari program pemerintah yang diatur dalam undang-undang Nomor 10 Tahun 2009. Diantaranya adalah pariwisata ditonjolkan untuk mengangkat citra bangsa yang sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Hal ini nantinya akan membawa dampak positif pada perkembangan sektor pendukung ekonomi. infrastruktur, sosial dan budaya," kata Agus.

Selain pariwisata berbasis budaya, katanya, Riau juga kaya dengan agrowisatanya yang indah, berbagai air terjun di belahan kabupaten yang ada di Riau, Bono yang ada di Pelalawan, Pacu Jalur, dan lain sebagainya yang mendominasi tujuan wisata.

"Melalui acara media gathering ini saya ingin menyampaikan, dari visi dan misi tersebut tak kurang rasanya kita semua sebagai warga negara yang beriman dan berakhlak memiliki peran serta untuk bekerjasama dalam menciptakan rasa aman, damai dan sejahtera. Inilah tantangan bagi kita semua dan semoga harapan kedepan Pesonna Hotel Pekanbaru Bersama Media Membangun Pariwisata Riau menjadi salah satu perwujudan bagian dari berjalannya visi misi tersebut," ungkap Agus.

Hotel bintang 3 ini menyediakan beragam fasilitas terbaik, dengan 134 kamar yang bergaya kontemporer, swimming pool, coffee shop serta ruang pertemuan. Sebagai bagian dari fasilitas MICE sesuai Visi Misi Riau 2020 pusat konferensi yang modern akan membuat pertemuan semakin nyaman dan produktif, Ballroom yang luas sangat cocok digunakan sebagai pembuka acara yang Iebih besar serta pertemuan sosial Iainnya.

Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya menjadi sangat populer dikalangan wisatawan bisnis lokal sebagai tujuan gaya hidup, Pesonna Hotel Pekanbaru, tumbuh sebagai bagian dari Hotel Indonesia Group, grup manajemen hotel terbaru di Indonesia, terletak di Jalan Jendral Sudirman, dengan jarak tempuh ideal untuk mencapai pusat pariwisata di Kota Pekanbaru dan Kabupaten yang ada di Riau.

Hanya 15 menit dari lnternasional Airport Sultan Syarif Kasim II adalah menjadi nilai jual dan keuntungan tersendiri bagi hotel dan wisatawan. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved