TribunPekanbaru/

Member Bisa Dapat Voucer Belanja, Bonus Akhir Tahun dari Ace Hardware

Agar customer bisa maksimal memanfaatkan bonus tersebut, voucer berlaku selama satu bulan sejak dikeluarkan.

Member Bisa Dapat Voucer Belanja, Bonus Akhir Tahun dari Ace Hardware
Tribun Pekanbaru/Afrizal
Bazar fashion sambut tahun baru berlangsung di atrium Mal Pekanbaru. Sebanyak 18 tenant ikut dalam bazar ini 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bonus Akhir Tahun disediakan Ace Hardware sebagai program pengujung 2016. Disediakan bagi member Ace Hardware, bisa mendapatkan voucer belanja senilai Rp 100 ribu.

Dikatakan Duty Manager Ace Hardware Mal Pekanbaru, Efriandi, voucer ini disediakan bagi member yang belanja minimal Rp 1 juta.

Berlangsung periode 30 Desember 2016 hingga 2 Januari 2017, peluang mendapatkan voucer tergolong besar. Pasalnya member cukup belanja dengan satu struk saja.

"Nanti kalau sudah belanja minimal Rp 1 juta, akan tertulis di struk belanja kalau member tersebut berhak mendapatkan voucer," katanya pada Tribun, Jumat (30/12).

Voucer ini, lanjut Efriandi, bisa digunakan kembali di Ace Hardware. Agar customer bisa maksimal memanfaatkan bonus tersebut, voucer berlaku selama satu bulan sejak dikeluarkan.

Meskipun tidak berlaku kelipatan, member tetap berpeluang mendapatkan voucer lebih dari satu. Dengan masa promo selama empat hari, member bisa belanja setiap hari.

"Produk yang dibeli bebas. Baik untuk mendapatkan voucer maupun saat menggunakan voucer, bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer," ujarnya.

Berada di lantai satu dan dua Mal Pekanbaru, Ace Hardware menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga aneka perkakas.

Bagi customer yang belum jadi member, lanjutnya bisa registrasi terlebih dulu sebelum belanja agar berpeluang mendapatkan voucer belanja. Cukup membayar uang registrasi Rp 100 ribu saja, akan mendapatkan kartu member yang bisa langsung diaktivasi.

"Tidak susah untuk jadi member. Dengan registrasi, akan dapat kartu member yang berlaku satu tahun," ujarnya.

Berbagai keuntungan, bisa didapatkan customer yang memiliki kartu member. Selain bonus seperti voucer belanja, setiap ada promo, member bisa mendapatkan produk dengan harga khusus. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan customer umum. (*)

Penulis: Afrizal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help