Bengkalis

Pemkab Bengkalis Anggarkan Pilkades Serentak tahun 2017 Rp 10 Miliar

Pemerintah Kabupaten Bengkalis menganggarkan dana sebesar Rp 10 miliar untuk pelaksanaan pilkades Serentak.

Pemkab Bengkalis Anggarkan Pilkades Serentak tahun 2017 Rp 10 Miliar
Foto/net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menganggarkan dana sebesar Rp 10 miliar untuk pelaksanaan pilkades Serentak.

"Informasi yang kami dapatkan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bengkalis anggarannya sudah dianggarkan. Dengan besaran 10 Miliar," ungkap Plt Sekda Bengkalis Arianto kepada tribun, Jumat (13/1/2017).

Menurut dia, anggaran tersebut merupakan secara menyeluruh. Nanti setiap desa yang melaksanakan Pilkades akan mengajukan proposal.

"Nanti panitia setiap desa yang melaksanakan Pilkades akan mengajukan proposal. Namun proposalnya sudah ada standar yang di tentukan akan disesuaikan dengan jumlah penduduknya," terang Sekda.

Seperti diketahui, sebanyak 96 desa di kabupaten Bengkalis akan melaksanakan Pilkades pada tahun 2017 ini. Tahapan Pilkades akan di mulai pada 16 Januari mendatang serta berakhir pada tahapan pelantikan calon kades pada Agustus mendatang. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help