TribunPekanbaru/

SMP Juara Lantik Pengurus OSIS

Pengurus baru agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program-program kerja serta meningkatkan prestasi.

SMP Juara Lantik Pengurus OSIS
TribunPekanbaru/Nolpitos Hendri
Guru-guru SMP Juara menyalami dan mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua OSIS SMP Juara dan pengurus. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - SMP Juara Pekanbaru menggelar pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Periode 2016-2017 pada Selasa (17/1) di halaman sekolah tersebut. Acara serah terima jabatan dan pelantikan ini, dihadiri oleh seluruh Pengurus OSIS, pengurusan OSIS masa bakti 2015/2016, Pembina OSIS, guru dan karyawan serta seluruh siswa mulai dari kelas VII hingga kelas IX.

Pelantikan ini dilaksanakan setelah diadakannya pemilu dan pembentukan pengurus OSIS SMP Juara beberapa waktu lalu. Pemgurus yang dilantik sebanyak 21 orang, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, hingga masing-masing bidang. Mereka dilantik oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Adi Hamdani SPd.

Dalam pelantikan ini, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP Juara, Adi Hamdani SPd membacakan Ikrar pelantikan, dan diikuti oleh seluruh pengurus OSIS baru. Kemudian dilanjutkan penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis ditandai dengan penyerahan bendera OSIS kepada pengurus baru, yang diwakili oleh Muhammad Andreansyah Jailani selaku Ketua OSIS terpilih dan Khairul Rahman selaku Ketua OSIS demisioner.

Adi Hamdani pada kesempatan itu menyampaikan, setelah melalui perjuangan lebih kurang satu tahun di OSIS, semoga para pengurus demisioner dapat mengambil pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan kelak, seperti rasa tanggung jawab, dan kemampuan bekerja sama dalam tim. Untuk pengurus baru agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program-program kerja serta meningkatkan prestasi.

"OSIS adalah ladang dan sarana bagi siswa untuk meraup pengalaman, dan sekaligus meraih prestasi. Manfaatkanlah amanah yang dipercayakan kawan-kawan menjadi pengurus OSIS. Buatlah program yang kreatif untuk meningkatkan kualitas diri, dan jadikan organisasi ini modal untuk menjadi yang terbaik," ungkap Adi Hamdani.

Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help