Sensasi Belanja Tengah Malam, Mal Pekanbaru Sediakan Diskon Hingga 70 Persen

Penawaran menarik yang tersedia yakni diskon hingga 70 persen dibeberapa tenant yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Sensasi Belanja Tengah Malam, Mal Pekanbaru Sediakan Diskon Hingga 70 Persen
TribunPekanbaru/IkhwanulRubby
Ragam promo dan kegiatan di Sensasi Diskon Tengah Malam 2016 lalu. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memberikan kejutan kepada para pengunjung setianya, 21 Januari 2017 mendatang Mal Pekanbaru adakan Sensasi Diskon Tengah malam. Pada even ini Mal Pekanbaru menawarkan sejumlah promo menarik dalam semalam hingga pukul 00.00 wib.

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza Budi, Jumat (20/1) di Mal Pekanbaru menyampaikan dalam kegiatan ini menyediakan beragam penawaran menarik.

Penawaran menarik yang tersedia yakni diskon hingga 70 persen dibeberapa tenant yang ada di pusat perbelanjaan tersebut, doorprize bagi para pengunjung yang berbelanja, cashback bagi pengguna kartu kredit dan cabutan pohon angpao.

Reza menjelaskan untuk diskon 70 persen ini bisa dinikmati disejumlah tenant yang turut serta dalam gelaran ini.

Lebih dari puluhan tenant yang ada di Mal Pekanbaru turut serta pada program promo ini. Tenant yang ikut serta dalam kegiatan ini yakni Lucky Supermarket, Foodcourt Mal Pekanbaru, Lolypoly, Lovepoly, Love Style, Happy Boutique, Mega Departement Store, Ace Hardware dan banyak lagi lainnya.

Untuk program doorprize dalam kegiatan tersebut penarikan dilakukan setiap jamnya pada acara berlangsung. Doorprize ini bisa dinikmati konsumen umum yang berbelanja.

Doorprize yang disediakan berupa voucher hotel dan berbagai produk telepon seluler.

"Khusus bagi member MP Card diberi dua kupon dalam sekali pembelanjaan," tuturnya.

Disampaikan khusus pengguna konsumen yang berbelanja menggunakan kartu kredit BNI disediakan cashback dibeberapa tenant yang ada. Selain itu pengguna kartu kredit berkesempatan mendapatkan voucher belanja Garda Centre.

Tidak hanya sekedar promo pada kegiatan ini para pengunjung Mal Pekanbaru akan dihibur penampilan Chinese Traditional Dance, acoustic band dan penampilan wing chun.

Reza menyampaikan acara ini digelar Mal Pekanbaru dalam rangka memperingati dan memerihkan peringatan tahun baru tionghoa.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedelapan kalinya dilakukan Mal Pekanbaru dalam delapan tahun terakhir. Diharapkan dengan program yang dilakukan setahun sekali ini akan memberi kemudahan bagi masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan," pungkasnya.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help