TribunPekanbaru/

Bengkalis

Hujan Sejak Pagi, Kota Bengkalis Mulai Digenangi Air

Hujan deras menguyur kota Bengkalis sejak subuh Senin (23/1/2017). Hingga siang ini tak kunjung reda.

Hujan Sejak Pagi, Kota Bengkalis Mulai Digenangi Air
TribunPekanbaru/Muhammad Natsir
Beberapa ruas jalan di Kota Bengkalis tergenang air. Hujan yang turun sejak Senin (23/1/2017) subuh hingga siang belum reda 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Hujan deras menguyur kota Bengkalis sejak subuh Senin (23/1/2017). Hingga siang ini tak kunjung reda.

Akibat guyuran hujan ini, sejumlah titik mulai tergenang air Dari pantauan mulai dari halaman rumah, toko dan sekolah di kawasan kota mulai tergenang air.

Di jalan Karimun kota Bengkalis, air mulai mengenangi jalan. Halaman kantor Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis yan berada di jalan Karimun juga tergenang air.

Begitu juga dengan halaman kantor Bupati juga terlihat digenangi air. Selain itu sekolah SMPN 1 Bengkalis yang berada di samping kantor Bupati juga tergenang. Ketinggian air dari pantauan mencapai diatas mata kaki.

Beberapa ruas jalan juga mulai tegenang cukup tinggi diatas mata kaki. Seperti persimpangan jalan Hang Tuah dengan Jalan Patimura tergenang air. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help