TribunPekanbaru/

Kompor Standing Delizia Minnesota Tawarkan Ragam Keunggulan

Memanjakan para konsumen di momen menyambut perayaan Imlek gerai Ariston Mal Ciputra Seraya lantai 2 tawarkan kompor jenis standing floor terbaru

Kompor Standing Delizia Minnesota Tawarkan Ragam Keunggulan
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memanjakan para konsumen di momen menyambut perayaan Imlek gerai Ariston Mal Ciputra Seraya lantai 2 tawarkan kompor jenis standing floor terbaru dari brand Delizia.

Marketing Ariston, Apriyopi, Senin (23/1/2017) mengatakan kompor standing floor terbaru yang ditawarkan yakni seri Minnesota 36.

Kompor tersebut merupakan produk buatan asal Italia yang kualitasnya terjamin dan terstandar dunia.

Untuk bagian bodi perangkat yang digunakan terbuat dari bahan stainless steel.

"Dengan bahan ini bodi kompor tidak mudah keropos meski kerap terkena air. Selain itu dengan bodi berwarna chrome tampilan dapur jadi lebih elegan dan mewah," ujarnya.

Dijelaskan bodi berbahan stainless steel ini noda yang tumpah saat memasak lebih mudah dibersihkan.

Memberikan keamanan bagi pengguna, kompor ini menyematkan pemantik otomatis dengan memanfaatkan daya listrik. Dengan jenis pemantik ini pemakaian pemantik lebih tahan lama dan lebih aman.

Kompor ini selain menyediakan fungsi kompor pada umumnya dengan jumlah 5 tungku satu produk, menyediakan pula fungsi lainnya.

Fungsi lainnya yakni difungsikan sebagai oven. Dengan demikian kompor ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk memanggang, membakar ataupun memasak kue.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help