Aneka Cokelat Tema Imlek di Dapur Cokelat Pekanbaru

Di Dapur Cokelat Jalan Kartini 57 Pekanbaru, cokelat diubah menjadi souvenir dengan tema Imlek.

Aneka Cokelat Tema Imlek di Dapur Cokelat Pekanbaru
TribunPekanbaru/Afrizal

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Cokelat bisa diolah menjadi berbagai bentuk. Di Dapur Cokelat Jalan Kartini 57 Pekanbaru, cokelat diubah menjadi souvenir dengan tema Imlek.

"Bagi yang merayakan Imlek dan ingin mendapatkan souvenir unik berbahan coklat, bisa datang ke Dapur Cokelat karena saat ini ada aneka olahan coklat dengan tema Imlek," ujat Marketing Executive Dapur Coklat, Diki.

Bentuk souvenir yang bisa didapatkan customer, lanjutnya bervariasi. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 17 ribuan, di outlet ini ada Lucky Angpao yang berisi coklat.

Dibungkus dengan kertas merah layaknya angpao, customer akan menemukan coklat di dalamnya.

Bukan saja berbentuk angpao, lanjut Dicky, bagi yang ingin mendapatkan coklat berbentuk ayam pun ada. Bentuk ayam ini, Dapur Cokelat menyediakan pilihan Magnificent Rooster dengan harga Rp 51.500 dan Blissfull Rooster dibanderol Rp 143.500

"Ayamnya dibuat dari coklat. Dengan bentuk ini bisa dijadikan juga sebagai souvenir," katanya.

Bagi yang ingin berbeda, ada coklat tema tertentu dengan isian juga coklat. Seperti Pineapple Mini Peel. Coklat ini dibuat berbentuk nanas dengan isian terpisah juga berbahan coklat. Ada juga Prosperous Iron, yang menyerupai setrika klasik namun dengan isi coklat dan kacang Almond.

Bagi yang ingin cake spesial, ada Passion of Happiness Cake. Dibanderol Rp 315 ribu, cake ini dibuat dari sari markisa yang dipadukan coklat. Cokelat koin, lanjut Diki, juga dihadirkan melalui Wealthy Rooster dibaderol Rp 172.500. Cokelat ini tergolong unik.

Memiliki isian berbentuk koin cokelat. Bukan saja koin cokelat yang bisa dimakan, kotaknya pun bisa dimakan karena dibuat juga dari cokelat.

"Promo ini berlaku hingga 28 Januari nanti karena memang dihadirkan bagi yang merayakan Imlek," katanya.

Bagi yang berada di Rumbai dan sekitar Jalan Riau, lanjutnya, saat ini bisa mendatangi Dapur Cokelat lebih dekat. Pasalnya saat ini sudah ada cabang Dapur Cokelat di Jalan Riau No 9. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Afrizal
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help