Bank Riau Kepri Jamu Tim Badminton Kejati Kepri dan Pemko Tanjung Pinang

Dalam pertandingan persahabatan itu, setelah berjalan hingga 13.00 wib, tim Bank Riau Kepri mengakui keunggulan gabungan tim Kejati Kepri dan Pemko

Bank Riau Kepri Jamu Tim Badminton Kejati Kepri dan Pemko Tanjung Pinang
Foto/Istimewa
Bank Riau Kepri menjamu tim badminton dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Tanjung Pinang di Gedung Olah Raga (GOR) Nuansa Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru, Sabtu pagi (14/1/2017) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri menjamu tim badminton dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri dan Pemerintah Kota Tanjung Pinang di Gedung Olah Raga (GOR) Nuansa Jalan Tanjung Datuk Pekanbaru, Sabtu pagi (14/1/2017) lalu. Dalam pertandingan persahabatan tersebut setelah berjalan hingga jam 13.00 wib, tim Bank Riau Kepri mengakui keunggulan gabungan dari tim Kejati Kepri dan Pemko Tanjung Pinang tersebut.

Hadir dalam pertandingan persahabatan tersebut Wakil Ketua Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau Asri Agung Putra, SH, MH, Pengus PBSI Pusat Carmelita, Kepala Dinas DPKAD Adnansyah, sedaangkan dari Bank Riau Kepri hadir Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Direktur Operasional Denny M. Akbar, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Eka Afriadi, Pemimpin Divisi MSDM sekaligus Ketua PBSI Provinsi Riau Yuharman dan para atlet bulutangkis dari Bank Riau Kepri, Kejati Kepri dan Pemko Tanjung Pinang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Kejati dan Pemko Tanjung Pinang yang telah datang di Pekanbaru dalam rangka pertandingan persahabatan. Ini merupakan salah satu sinergi dari masing-masing institusi semoga bisa saling bekerjasama dan bermitra dengan baik kedepannya,” kata Irvandi.

Wakil Ketua Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Riau Asri Agung Putra, SH, MH mengatakan, kedatangan mereka bukan mengatasnamakan Kejati Provinsi Kepulauan Riau melainkan sebagai anggota Pemko Tanjung Pinang Badminton Club yang berisi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Setelah sambutan, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari menyerahkan cinderamata berupa plakat dan sebuah raket badminton yang diterima oleh Wakajati Kepri Asri Agung Putra yang dibalas juga dengan pemberian cinderamata dari pihak Kejati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan poto bersama dengan seluruh rombongan yang hadir dan menyantap sarapan pagi, barulah pertandingan persahabatan resmi berlangsung.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut Asri Agung dan Carmelita sempat turun dan tampil berpasangan menghadapi atlet badminton Bank Riau Kepri dan berhasil menang. Tepat pukul 13.00 wib pertandingan pun usai dan tim Bank Riau Kepri mengakui kemenangan tim badminton dari Kejati Provini Kepri dan Pemko Tanjung Pinang. (rls)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help