TribunPekanbaru/

Ini Jersey PSPS Musim 2017

Asisten manajer PSPS Dian Eka Putra mengatakan, dua jersey ini merupakan hasil sayembara yang dilakukan pihaknya sejak tahun lalu.

Ini Jersey PSPS Musim 2017
Foto/Istimewa
Manajemen PSPS sudah memutuskan jersey yang akan digunakan musim 2017 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen PSPS sudah memutuskan jersey yang akan digunakan musim ini. Jersey musim ini merupakan hasil sayembaran ke masyarakat umum Baik untuk home maupun away.

Dari warnanya, tidak jauh beda dengan musim lalu. Masih didominasi biru dan putih.

Dari foto yang dikirimkan manajemen, untuk jersey kandang, didominasi biru. Hanya dibagian bawa baju, ada motif pucuk rebung dengan warna putih. Model kerah untuk laga kandang ini yakni model kerah V. Sedangkann celana tandang, semuanya biru.

Sedangkan untuk laga tandang, didominasi putrih. Ada motif pucuk rebung pada bagian dada dan juga bagian bawah baju. Warna pucuk rebung biru.

Kerah jersey tandang ini masih berbentuk V dengan warna biru. Ujung lengan, melingkar warna biru. Celana tandang juga didominasi putih. Hanya saja, pada bagian bawah ada warna biru melingkar.

Asisten manajer PSPS Dian Eka Putra mengatakan, dua jersey ini merupakan hasil sayembara yang dilakukan pihaknya sejak tahun lalu. Antusias masyarakat cukup tinggi dalam mengirimkan desain jersey PSPS musim ini.

"Ini hasil pemilihan dari jajaran manajemen. Sehingga dioutuskan dua jersey ini yang menang sayembara," kata Dian Eka Putra, Minggu (5/2/2017). (*)

Penulis: palti
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help