Beli Tiket Garuda atau Citilink Langsung Dapat Nginap

“Dengan program ini kami memberikan paket perjalanan sekaligus menikmati kuliner, penginapan dan destinasi wisata Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau,"

Beli Tiket Garuda atau Citilink Langsung Dapat Nginap
Shutterstock
Pesawat Boeing 737-800 yang digunakan Garuda Indonesia. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Maskapai Garuda Indonesia Group bersama perusahaan perhotelan yang ada di Pekanbaru bersinergi launching program Riau Hore Vaganza. Launching ini dilakukan di lantai 15 Tangram Hotel Pekanbaru, Senin (13/2/2017).

Sebanyak 15 perusahaan perhotelan yang ada di Pekanbaru turut serta dalam program ini. Program yang termasuk dalam kegiatan pemasaran pelaku pariwisata ini turut didukung oleh Asosiasi Penggiat Pariwisata Indonesia (Aspi) daerah Riau dan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) perwakilan Riau.

General Manager Garuda Indonesia cabang Pekanbaru, Refky Riyantori mengatakan program ini merupakan upaya perusahaan bersama segenap pelaku usaha pariwisata dalam memperkenalkan Provinsi Riau sebagai salah satu destinasi wisata.

Di agenda tersebut maskapai dalam hal ini Garuda Indonesia bersama anak perusahaan Citilink berkolaborasi dalam menawarkan akomodasi perjalanan sekaligus tempat menginap.

"Dengan konsep ini perusahaan mengajak para pelaku perhotelan menawarkan kemudahan bagi para wisatawan dengan menyediakan akomodasi penginapan dalam tiket perjalanan yang dibeli konsumen," katanya.

Dari program ini para wisatawan akan mendapatkan kemudahan pergi ke Riau tanpa harus memesan dua kali untuk penginapan.

“Dengan program ini kami memberikan paket perjalanan sekaligus menikmati kuliner, penginapan dan destinasi wisata Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau," katanya.

"Jadi pada tiket perjalanan yang kami tawarkan langsung menyediakan fasilitas penginapan dari 15 hotel yang bersinergi," imbuhnya.

Hotel yang bersinergi dalam kegiatan ini antara lain Batiqa Hotel, Grand Jatra Hotel Pekanbaru, The Premiere Hotel, Whizz Hotel, Dafam Hotel, Golden Tulip, Swiss Belinn Hotel, Grand Suka Hotel, Grand Tjokro Hotel dan beberapa hotel lainnya.

"Penawaran menarik dari pihak hotel ini akan kami tawarkan secara bertahap kepada konsumen hingga periode akhir Maret 2017 mendatang," katanya.

Ditambahkan dengan kegiatan ini diharapkan Provinsi Riau bisa lebih dikenal para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. (iry)

Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help