TribunPekanbaru/

Abu Tours Sediakan Paket Umrah Berdua, Harga Mulai Rp 31 Jutaan

Bagi yang ingin umrah berdua bersama orang yang disayangi, Abu tours and travel menyediakan paket umrah super promo.

Abu Tours Sediakan Paket Umrah Berdua, Harga Mulai Rp 31 Jutaan
TribunPekanbaru/Afrizal
Abu tours and travel 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin umrah berdua bersama orang yang disayangi, Abu tours and travel menyediakan paket umrah super promo.

Dengan harga mulai Rp 31 juta, sudah bisa umrah untuk dua orang.

Branch Manager Abu Tours and Travel Pekanbaru, Zulkifli menuturkan, promo ini dihadirkan bagi jemaah yang ingin memiliki umrah lebih terancana sehingga bisa berangkat bersama pasangan, orangtua ataupun saudara.

Dengan paket berdua ini, jemaah bisa lebih hemat dari segi pembiayaan.

Paket ini bisa dimanfaatkan jemaah untuk keberangkatan Mei 2018 mendatang. Panjangnya waktu ini disediakan agar jemaah bisa merencanakan perjalanan ke tanah suci lebih maksimal.

"Jemaah bisa merencanakan keberangkatan mereka. Selain itu dengan memanfaatkan promo ini, biaya juga bisa ditekan," ujarnya.

Promo ini, lanjut Zulkifli, bukan saja berlaku bagi jemaah yang berangkat dari Pekanbaru. Memiliki 20 cabang di seluruh Indonesia, paket umrah promo ini disediakan secara nasional.

"Promo ini tidak berdasarkan kuota daerah. Dia berlaku nasional sehingga yang duluan daftar yang akan berangkat," katanya.

Meskipun harga yang ditawarkan lebih kompetitif, dari segi pelayanan, lanjut Zulkifli, jemaah akan menginap di hotel setara bintang empat.

Hotel berjarak sekitar 50 meter dari Masjidil Haram sehingga jemaah bisa nyaman beribadah.

"Walaupun promo, kita masih bisa menyediakan fasilitas setara bintang empat dan jarak hotel yang dekat dengan Masjidil Haram" katanya.

Terletak di Jalan Imam Munandar No 99 G, Abu Tours and Travel, calon jemaah yang sudah punya niat umrah bisa mendaftar. Pasalnya, pendaftaran program ini akan ditutup paling lambat 20 Februari 2017 ini. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Afrizal
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help