TribunPekanbaru/

Mal Pekanbaru Gelar Lagi Food and Beverage Festival, Ada 14 Stand dengan Aneka Menu

Mal Pekanbaru kembali menggelar Food and Beverage Festival. Berlangsung 14-19 Februari

Mal Pekanbaru Gelar Lagi Food and Beverage Festival, Ada 14 Stand dengan Aneka Menu
TribunPekanbaru/Afrizal
Mal Pekanbaru kembali menggelar Food and Beverage Festival. Berlangsung 14-19 Februari, 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mal Pekanbaru kembali menggelar Food and Beverage Festival. Berlangsung 14-19 Februari, sebanyak 14 stan makanan dihadirkan dalam kegiatan ini.

Dikatakan Manager Marketing Promotion MP, Reza Budi, berbagai pilihan makanan bisa didapatkan pengunjung dalam festival ini. Pasalnya tenant yang ikut memiliki keunggulan masing-masing dan menu yang berbeda.

Bagi yang suka makanan Jepang, ada pilihan Enoki Japanese Restaurant yang ikut serta. Ada juga Sushi Tei. Sementara untuk menu Korea, ada pilihan Noona's Kitchen.

Khusus pecinta hidangan western, ada stan Memo Cafe. Sementara untuk cemilan, ada Jajanan Bandung, Planet Popcorn hingga Prima Bolu untuk pilihan kue.

"Tenant yang ikut tergolong beragam. Pengunjung bisa mendapatkan aneka pilihan makanan pada festival tersebut," ujarnya.

Food and Beverage Festival ini, lanjut Reza sudah menjadi agenda rutin Mal Pekanbaru. Tahun sebelumnya, dua kali setahun festival serupa digelar.

Namun, tingginya animo pengunjung terhadap festival ini, maka ditingkatkan menjadi dua kali setahun. Dari sisi harga makanan yang ditawarkan pun relatif terjangkau.

Pengunjung bisa menikmati makanan mulai dari Rp 8 ribuan.  Pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang disediakan peserta langsung di tempat.

Menyediakan beberapa kursi dan meja, pengunjung tidak perlu bingung mencari tempat.

Halaman
12
Penulis: Afrizal
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help