TribunPekanbaru/

VIDEO: Nikmati Sensasi Citarasa Sambal Khas di RM Ayam Taliwang

Rumah Makan Ayam Taliwang di Jalan Setia Budi menawarkan menu kuliner makanan khas dari suatu desa di Lombok, Senggigi.

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru Firmauli Sihaloho

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Makan Ayam Taliwang di Jalan Setia Budi menawarkan menu kuliner makanan khas dari suatu desa di Lombok, Senggigi.

Pemilik Ayam Taliwang Pekanbaru, Erick pada Rabu (15/2/2017) mengatakan kekhasan menu nya terdapat pada citarasa sambal.

"Sambal taliwang terkenal karena rasa pedas nya yang beda karena terasi yang digunakan memiliki rasa yang beda dan pedas," ujarnya.

Sambal khas inilah kata Erick yang disandingkan dengan berbagai jenis bahan utama, seperti Ayam, Ikan gurami, lele, bawal, nila udang hingga sate ayam khas Taliwang.

"Untuk aneka menu diatas tersedia dalam berbagai varian yang harganya dimulai dari angka Rp 17 ribu saja," sambungnya.

Disamping itu, ada yang menarik dari rumah makan Taliwang, yakni pilihan minuman nya yang unik menggunakan Bohlam lampu.

"Ini merupakan hasil kreasi kita sendiri. Jadi buah-buahan seperti mangga, jeruk nipis, anggur, jeruk, strawberry akan diminum melalui gelas bohlam ini. Dengan begitu, sensai nya lebih beda," ujarnya. Untuk varian minuman ini, pihaknya hanya menawarkan harga mulai Rp 15 ribu saja.(*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: David Tobing
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help