TribunPekanbaru/

Percepatan Pasar Cik Puan, Tim Laporkan Opsi Terkait Aset Kota Pekanbaru

Disebutkan Edwar, selain dibuat telaah staff dan dikoordinasikan dengan Satker tekhnis, dirinya juga minta agar

Percepatan Pasar Cik Puan, Tim Laporkan Opsi Terkait Aset Kota Pekanbaru
TribunPekanbaru/Theo Rizky
Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syahrul Ramadhan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim percepatan pembangunan Pasar Cik Puan sudah lakukan pelaporan terkait masalah aset pasar di Jalan Tuanku Tambusai ke Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger.

"Laporan sudah saya terima. Tadi disampaikan oleh asisten II, dari laporan tersebut saya minta dibuatkan telaah staff dan dikoordinasikan untuk mencari regulasi terkait," kata Edwar pada Kamis (16/2/2017).

Disebutkan Edwar, selain dibuat telaah staff dan dikoordinasikan dengan Satker tekhnis, dirinya juga minta agar tim mempelajari segi regulasi.

Hal ini dimaksudkan, agar ada materi lanjutan yang akan dibahas dalam koordinasi antara Pemko Pekanbaru dengan dewan dan pihak Pemprov Riau.

"Saya suruh buatkan draftnya untuk dibacakan dengan dewan. Nanti, apa yang jadi rekomendasi oleh tim akan dijadikan sebagai solusi pembangunan Pasar Cik Puan," terangnya kemudian.

Namun, penyampaian pada dewan akan dikoordinasikan lebih dulu setelah solusi kelanjutan pembangunan Pasar Cik Puan selesai di tingkat internal Pemko Pekanbaru.

"Kalau nanti di internal Pemko Pekanbaru dan dewan sudah selesai, baru kita akan ke Gubri dan Pemprov Riau," tandasnya. ‎(mad)

Penulis: Syahrul
Editor: Raya Desmawanto Nainggolan
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help