Faila Cupcakes Suguhkan Sensasi Krim Nanas

Setidaknya ada 16 pilihan rasa yang bisa jadi pilihan. Mulai Blackforest, Blueberry, Choconut, Greentea, Cheese, Red Velvet hingga Tiramisu, Oreo

Faila Cupcakes Suguhkan Sensasi Krim Nanas
Tribun Pekanbaru/Afrizal
Faila Cupcakes hadir dengan cupcake yang dilengkapi isian. Aneka rasa dihadirkan termasuk nanas dan durian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Inovasi dan kreatifitas hal yang tidak bisa dilepaskan dari bisnis kuliner. Semakin banyak pemain kuliner membuat pelaku usaha harus senantiasa menghadirkan sesuatu menjadi daya tarik.

Bagi yang suka nanas atau ingin mencoba olahan berbeda dari nanas, bisa mampir ke Faila Cupcakes.

Terletak di Jalan Lobak No 10, Pekanbaru, toko khusus cupcake ini memiliki cupcake nanas. Hadir sebagai bagian inovasi, cupcake ini menawarkan sensasi nanas secara keseluruhan.

Bukan saja toppingnya yang menarik, dalam cupcake pun diberi isian selai nanas.

"Selainya kami buat sendiri sehingga tetap segar. Dibagian topping diberi krim nanas," ujar Supervisor Faila Cupcakes, Nova Bella Dona pada Tribun, akhir pekan lalu.

Dipilihnya nanas, lanjut Bella karena Pekanbaru terkenal sebagai daerah penghasil buah tersebut. Selan itu juga mengakomodir peminat nanas ataupun yang ingin menikmati sensasi nanas pada cupcake.

Setidaknya ada 16 pilihan rasa yang bisa jadi pilihan. Mulai Blackforest, Blueberry, Choconut, Greentea, Cheese, Red Velvet hingga Tiramisu, Oreo dan rasa lainnya.

Berbeda dengan toko kue umumnya, Faila Cupcakes hadir secara khusus dengan aneka cake. Belasan cake aneka bentuk diciptakan dan disediakan untuk customer.

"Toko yang menyediakan cake barangkali cukup banyak. Tapi Faila Cupcakes hadir sebagai toko khusus cupcake," kata Nova.

Cupcake yang disediakan pun beragam ukuran. Mulai mini, middle serta premium. Berbeda dengan cupcake umumnya, Faila Cupcakes menghadirkan cupcake dengan isian.

Setiap rasa memiliki isi yang berbeda sehingga customer tidak saja merasakan cake. Namun juga aneka sensasi isian yang disesuaikan dengan pilihan cake.

Sebagai penganan yang hadir dengan berbagai topping, cupcake ini sangat diminati anak-anak. Cupcake dibuat tanpa pengawet dan pengemang sehingga tahan tiga hari dalam kulkas.

Saat ini, lanjut Bella, Faila Cupcakes juga hadir dengan rasa baru durian dan lemon. Cupcake durian, bukan saja toppingnya saja, rasa durian juga ada bagian dalam. (riz)

Penulis: Afrizal
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help