TribunPekanbaru/

Dua Opsi PSPS untuk Uji Coba

Tour ke Jawa, ada dua tim yang sudah menyetujui ujicoba dengan PSPS yakni PSS Sleman dan Persis Solo

Dua Opsi PSPS untuk Uji Coba
TribunPekanbaru/DodiVladimir
Skuad PSPS dan Pelatih PSPS Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Program latihan fisik oleh jajaran pelatih PSPS akan berakhir 24 Februari ini. Direncanakan, setelah latihan fisik, rencana uji coba akan digelar.

Untuk ujicoba ini, jajaran manajemen memiliki dua pilihan. Yakni apakah ujicoba ke Jawa atau di Riau saja. Ini belum diputuskan oleh jajaran manajemen PSPS.

"Ada dua pilihan untuk ujicoba kita. Tour ke Jawa atau tour di Riau saja," kata asisten manajer PSPS Dian Eka Putra, Rabu (22/2/2017).

Tour ke Jawa, ada dua tim yang sudah menyetujui ujicoba dengan PSPS. Dua tim tersebut yakni PSS Sleman dan Persis Solo. Hasil surat menyurat manajemen PSPS, dua tim ini bersedia ujicoba.

Sedangkan ujicoba di Riau, PSPS berencana menggelar ujicoba di dua daerah. Yakni Duri, Bengkalis dan Air Molek, Inhu. Tentunya tim yang akan dihadapi merupakan tim lokal.

Terkait ujicoba di Riau, ada sasaran yang mau dituju manajemen. Yakni memperkenalkan ke masyarakat umum skuad PSPS musim ini. Manajamen menginginkan PSPS bisa masuk ke hati seluruh masyarakat Riau.

"Kita juga ingin mendekat ke masyarakat. Makanya kita berniat ujicoba di Riau saja. Perkenalkan tim sekalian promosi ke masyarakat," ucap Dian.

Dalam waktu dekat, kata Dian, jajaran manajemen dan pelatih akan memutuskan soal ujioba ini. Yang pasti, akhir Februari ini dipadatkan dengan agenda ujicoba.(*)

Penulis: palti
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help