TribunPekanbaru/

Adira Finance Pekanbaru Gelar Pameran Adira Serbuu di Ramayana Panam 25-26 Februari

"Kita akan mengambil kendaraan lama dengan harga lebih tinggi Rp 1,2 jutaan dari harga bekas pasaran," tuturnya.

Adira Finance Pekanbaru Gelar Pameran Adira Serbuu di Ramayana Panam 25-26 Februari
Tribun Pekanbaru
Adira Finance gelar event Adira Serbuu di halaman parkir Ramayana Panam, 25-26 Februari 2017. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Adira Finance tawarkan beragam kemudahan kepada masyarakat melalui event Adira Serbuu. Kegiatan yang bersifat pameran sejumlah produk ini akan berlangsung di halaman parkir Ramayana Panam, 25-26 Februari 2017.

Baca: Adira Finance Tutup Akhir Tahun 2016 Dengan Gebyar Mobil Bekas

Branch Manager Sales Service Distribution Adira Motor, Rini Angraeni, mengatakan dalam kegiatan tersebut nantinya disediakan beragam promo untuk mendapatkan berbagai produk.

"Tentunya penawaran yang disediakan nanti lebih besar dari penawaran yang disediakan lain waktu," katanya.

Promo yang disediakan di antaranya tukar tambah untuk jenis produk otomotif baik baru maupun bekas, penawaran menarik pembelian otomotif baru, promo pembiayaan produk furnitur dan elektronik serta penawaran pembiayaan multiguna dengan beban ringan.

Baca: Jangan Lewatkan, Gebyar Mobil Bekas Kejutan Akhir Tahun Adira Finance Pekanbaru

Rini menjelaskan untuk program tukar tambah (trade in) Adira Finance dalam acara tersebut, menyediakan penawaran di antaranya untuk produk sepeda motor dan mobil

"Bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraan baru dan ingin menjual kendaraan lamanya dengan yang baru atau bekas dengan kondisi lebih baik. Lembaga pembiayaan ini akan mengambil kendaraan lama dengan harga lebih tinggi Rp 1,2 jutaan dari harga bekas pasaran," tuturnya.

Khusus untuk mobil baru pada helat ini lembaga keuangan ini juga menyediakan penawaran bunga 0 persen. Ini khusus bagi konsumen yang mengambil dengan cara pembelian trade in.

Sementara beli mobil baru tanpa melakukan tukar tambah bisa mendapat bunga cicilan ringan sebesar 2,4 persen pertahun. Pada produk furniture Adira menawarkan bunga 0,9 persen perbulannya.

Tak hanya itu bagi konsumen yang ingin membeli jenis produk lain atau ingin mendapatkan produk lainnya atau modal usaha dan modal kerja, pada helat ini disediakan cashback untuk layanan pembiayaan tersebut sebesar Rp 260 ribu.

Rini juga mengatakan di acara tersebut nantinya konsumen tidak perlu khawatir tidak mendapatkan produk yang diinginkan.

"Pada acara ini kami juga menyediakan produk sepeda motor dari brand Honda, Yamaha, Suzuki, Viar dan motor bekas. Sementara untuk produk menyediakan brand diantaranya Daihatsu, Honda dan beberapa brand lain," katanya. (iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help