TribunPekanbaru/

Indragiri Hilir

Sang Juru Mudi yang Hilang di Perairan Sungai Batang Gansal Akhirnya Ditemukan

Setelah dinyatakan hilang pasca kecelakaan antara pompong dan Speed boat di perairan Sungai Batang Gansal

Sang Juru Mudi yang Hilang di Perairan Sungai Batang Gansal Akhirnya Ditemukan

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Setelah dinyatakan hilang pasca kecelakaan antara pompong dan Speed boat di perairan Sungai Batang Gansal, Selasa (28/2/2017).

Pencarian terhadap korban Rudi Hartono (24) yang jatuh ke Sungai Batang Gangsal setelah pompongnya ditabrak speed boat yang tidak dikenal akhirnya menemukan titik terang.

Jenazah Rudi yang merupakan juru mudi pompong tersebut, ditemukan di Perairan Sungai Batang Gangsal, Dusun Mekar Jaya, Desa Seberang Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),Riau, Rabu (1/3/2017) sore.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono, mengatakan, Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Sat Polair Polres Inhil, Polsek Reteh dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BPBD Kabupaten Inhil dibantu keluarga korban dan masyarakat.

“Upaya tidak kenal lelah dan waktu dari Tim SAR Gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban akhirnya membuahkan hasil,” ujar Kapolsek melalui pesan singkatnya.

Jenazah selanjutnya dievakuasi oleh Tim SAR untuk dilakukan visum oleh Dokter RS Tengku Sulung Kecamatan Pulau Burung yang juga ikut dalam Tim SAR.

“Setelah jenazah selesai divisum, Kapolsek Reteh menyerahkan jasad almarhum kepada pihak keluarga untuk dapat dikebumikan,” ucapnya.

Korban Rudi Hartono Bin Abdul Kadir (24) seorang warga Desa Pasenggerahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil adalah pengemudi pompong naas yang dinyatakan hilang setelah tabrakan tersebut. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Sesri
Ikuti kami di

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$video

Filename: articles/video_pilihan.php

Line Number: 18

KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help