Hilangkan Suntuk, Karaokean Bareng Teman

Biasanya, para cewek-cewek ini datang ke tempat karaoke bersama dengan teman-temannya, dan mereka bisa tertawa lepas bersama.

Hilangkan Suntuk, Karaokean Bareng Teman
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolpitos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pekanbaru sebagai kota strategis dan berada di tengah-tengah Riau, menjadi magnet tersendiri bagi pengusaha untuk mengumpulkan rupiah. Berbagai usaha hadir di Pekanbaru, satu di antaranya tempat karaoke. Mulai dari yang biasa hingga yang mewah.

Konsumen atau pelanggan tempat karaoke ini pada umumnya anak muda yang mencari hiburan. Khususnya cewek-cewek yang biasa bernyanyi di kamar mandi, bisa menyalurkan bakat mereka di tempat karaoke ini. Selain itu, mereka juga sejenak bisa melepaskan diri dari dunia kampus, sekolah, ataupun pekerjaan.

Biasanya, para cewek-cewek ini datang ke tempat karaoke bersama dengan teman-temannya, dan mereka bisa tertawa lepas bersama, dan memperbanyak teman. Seorang cewek yang suka karaoke adalah Nurul. Bagi Nurul, ia suka karokean karena karokean itu asik dan menyenangkan, karena bisa menghilangkan suntuk dan berkumpul dengan teman-temannya.

“Selain itu, saya juga bisa menyalurkan bakat menyanyi, daripada menyanyi di kamar mandi. Sekalian saya bisa menghilangkan kejenuhan mengerjakan tugas kuliah, dan bisa berkumpul dengan kawan-kawan,” ungkap Nurul kepada Tribunpekanbaru.com pada Jumat (3/3).

Cewek yang juga suka karokean adalah Ayu. Bagi Ayu, ia suka karokean karena asik, dan asiknya itu bisa berjoget bersama teman-teman, dan menghibur diri. Biasanya ia karokean kalau lagi suntuk, hari libur atau ada traktiran dari teman-teman.

“Untuk karokean, saya sisihkan uang jajan, dan biasanya bayarnya juga patungan bersama teman-teman,” ungkap Ayu. (*)

Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help