TribunPekanbaru/

Bengkalis

Transaksi Narkoba di Kafe, Seorang Pria Diringkus Polisi

Tim Opsnal Polsek Mandau kembali menciduk tersangka pengedar narkoba di salah satu kafe

Transaksi Narkoba di Kafe, Seorang Pria Diringkus Polisi
Net/Tribun Medan
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Tim Opsnal Polsek Mandau kembali menciduk tersangka pengedar narkoba di salah satu kafe jalan Simpang Puncak Sebanggar kecamatan Mandau. Penangkapan dilakukan, Kamis (2/3/2017) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli menerangkan, tersangka berinisial RA (31) diamankan setelah diintai oleh petugas terlebih dahulu. Pihak Polsek Mandau awalnya sekitar pukul 13.00 Wib mendapat informasi sering terjadi transaksi narkoba di cafe tersebut.

"Anggota langsung melakukan penyelidikan bersama informan yang juga menunggu tersangka datang ke tempat tersebut," kata Ipda Zulkifli, Jumat (3/3/2017)

Menurut Paur, saat tersangka tiba di cafe tersebut bersama seorang pria tidak di kenal. Karena sudah mencurigai ke datangan RA tim opsnal yang ada di sana langsung melakukan penangkapan.

"Tersangka berhasil kita amankan sementara rekannya yang datang bersama RA tersebut berhasil melarikan diri," terang Paur.

Tim opsnal Polsek Mandau mengamankan satu paket sabu dari RA. Kemudian petugas langsung mengamankan RA bersama barang bukti ke Mapolsek Mandau.

"Tersangka sekarang sudah diamankan Polsek Mandau. Polsek Mandau sedang mengembangkan kasus ini," tandasnya.(*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help