Hotel-hotel Ini Tawarkan Harga Khusus Menginap di Paket Riau Hore Vaganza

Garuda Indonesia dan Citilink bekerjasama dengan sejumlah hotel tawarkan paket perjalanan sekaligus penginapan.

Hotel-hotel Ini Tawarkan Harga Khusus Menginap di Paket Riau Hore Vaganza
Desain Tribun Pekanbaru

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka menggaet para wisatawan untuk berkunjung ke Pekanbaru maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink bekerjasama dengan sejumlah hotel tawarkan paket perjalanan sekaligus penginapan.

Beberapa hotel yang bekerjasama dalam program ini yakni Swiss Belinn Ska Pekanbaru, Whiz Hotel Pekanbaru, Batiqa Hotel Pekanbaru, Jatra Hotel Pekanbaru, Grand Elite Hotel dan beberapa hotel lainnya di Pekanbaru.

Dalam program yang digelontorkan dua maskapai satu grup bertemakan Riau Hore Vaganza Swiss Belinn Ska Pekanbaru menawarkan sejumlah harga menarik untuk menginap 2 hari 1 malam di Pekanbaru dari berbagai direct flight.

"Untuk wisatawan yang hadir dari rute penerbangan Medan menuju Pekanbaru ditawarkan harga senilai Rp 1.219.000,-. Harga ini sudah termasuk akomodasi pulang pergi yang disediakan maskapi Citilink," kata Marketing and Comunication Manager Swiss Bellin Ska Pekanbaru, Roselia Harianja, Minggu (5/3/2017).

Rute Citilink dari Jogjakarta ke Pekanbaru ditawarkan harga tiket penerbangan pulang pergi senilai Rp 2.485.000,- untuk dua hari satu malam pulang pergi. Sementara penerbangan dari Bandung - Pekanbaru dibanderol senilai Rp 2.149.000,-.

Rute dari Batam dalam paket ini dibanderol seharga Rp 1.062.000,- dan untuk wisatawan yang mengambil paket dari Surabaya menuju Pekanbaru ditawarkan seharga Rp 2.261.000,-.

Pada paket tersebut para tamu bisa menikmati kamar Deluxe. Selain itu layanan lainnya yang termasuk dalam paket ini yakni diskon 10 persen di BaReLo Restaurant Swiss Belinn Ska Pekanbaru, diskon 5 persen laundry dan gratis memakai kolam renang.

Sementara Whiz Hotel Pekanbaru menyediakan paket perjalanan sekaligus penginapan tersebut seharga Rp 1.071.000,- untuk tamu rute penerbangan Medan - Pekanbaru.

"Rute penerbangan Batam - Pekanbaru kami tawarkan senilai Rp 913.000. Untuk rute Bandung - Pekanbaru dibanderol senilai Rp 2.000.000,- dalam paket tersebut," kata Sales Manager Whiz Hotel Pekanbaru, Stanley.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help