Lionel Messi Hamburkan Duit untuk Borong Banyak Mobil Mewah

Punggawa FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi menjadi salah satu pemain sepakbola dengan penghasilan terbesar di dunia.

Lionel Messi Hamburkan Duit untuk Borong Banyak Mobil Mewah
ISTIMEWA
Lionel Messi bersama salah satu mobil sport mewahnya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Punggawa FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Leonel Messi menjadi salah satu pemain sepakbola dengan penghasilan terbesar di dunia.

Pundi-pundi kekayaannya membuat beragam hal bisa ia miliki dengan mudah termasuk mobil mewah. Messi hamburkan uang untuk beli banyak mobil mewah.

Dengan penghasilan yang tinggi, wajar saja jika Messi memiliki hobi mahal. Setidaknya, pemain kelahiran Rosario, Argentina 24 Juni 1987 tersebut, kini memiliki beberapa mobil mahal yang menghiasi garasi rumahnya. Berikut daftarnya

Ferrari F430
Ferrari F430 merupakan “supercar” buatan Ferrari. F430 sendiri merupakan penerus dari Ferrari 360. Dipersenjatai dengan mesin V8 4.300 cc mobil mewah keluaran Italia ini berharga US$300 ribu.

Maserati Granturismo S
Mobil ini dirilis pertama kali pada tahun 2007, namun mengalami beberapa perubahan pada tahun 2010.

Kekuatan yang dimiliki oleh mobil ini setara dengan 434 dk dan bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam dalam 4.9 detik. Untuk membeli mobil ini, Messi setidaknya mengeluarkan uang sebesar US$260 ribu.

Audi R8
Audi R8 adalah salah satu jenis dari berbagai macam mobil sport yang menjadi impian banyak orang.

Mobil keluaran Jerman ini dijejali mesin sebesar 4163 cc pada tenaga 430 dk di putaran 7.900 rpm. Mobil ini dibanderol sebesar US$130 ribu di pasaran.

Dodge Charger SRT8
Dodge Charger SRT8 adalah sedan sport yang memiliki mesin V6 kapasitas 3.600 cc dan sanggup menghasilkan 292 dk. Supercar buatan Amerika Serikat ini dibanderol seharga US$45 ribu.

Toyota Prius
Mobil ini adalah mobil yang paling sering dikendarai oleh Messi. Toyota Prius merupakan MPV yang sudah menggunakan sistem teknologi Hybrid dengan keunggulan efisien dan ramah lingkungan.

Mobil keluaran Jepang ini berharga US$60 ribu.

Penulis: Akbar Keimas

Sumber: Auto Bild Indonesia

Editor: M Iqbal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help