TribunPekanbaru/

Indragiri Hulu

3,5 Kubik Kayu Kulim yang Ditangkap Polisi Berasal dari Desa Lahai

Tidak sampai di sana, polisi menangkap soerang tersangka pembeli berinisial Ed (41), seorang pemilik toko perabotan di Pematang Rebah

3,5 Kubik Kayu Kulim yang Ditangkap Polisi Berasal dari Desa Lahai
istimewa

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Sebanyak 3,5 kubik kayu jenis kulim yang diangkut dengan menggunakan Mitsubishi Canter ditangkap pihak kepolisian Polsek Rengat Barat bersama lima orang tersangka yang berperan sebagai pemilik kayu, pembeli, supir higga tukang muat, Kamis (9/3/2017).

Kapolsek Rengat Barat, Kompol Afrizal menjelaskan kayu tersebut berasal dari Desa Lahai, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu.

"Hasil penyelidikan, kayu tersebut dikirim ke Pematang Rebah," ujar Afrizal, Jumat (10/3/2017).

Lima orang tersangka yang diamankan, antara lain Yu (33), Warga Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Inhu yang diketahui berperan sebagai supir mobil Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BM 9212 BD yang digunakan untuk mengangkut kayu.

Polisi juga mengamankan dua orang tukang muat, yakni, De (20), Warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Sebrida, Inhu dan Ha (19), warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Sebrida, Inhu.

Tidak sampai di sana, polisi menangkap soerang tersangka pembeli berinisial Ed (41), seorang pemilik toko perabotan di Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Inhu dan juga satu orang tersangka yang diduga penjual kayu berinisial Ho (30), warga Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Sebrida, Inhu. (*)

Tags
kayu
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help