PCSS dan Tama Putra Menang di Laga Keenamnya Ligana U12

Tim SSB Pekanbaru City Soccer School (PCSS) berhasil penuhi target tiga poin di laga pekan keenam lanjutan kompetisi Liga Anak U12 ASSB Kota Pekanbaru

PCSS dan Tama Putra Menang di Laga Keenamnya Ligana U12
kenilworthsoccerclub.com
ilustrasi sepakbola 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Pekanbaru City Soccer School (PCSS) berhasil penuhi target tiga poin di laga pekan keenam lanjutan kompetisi Liga Anak U12 ASSB Kota Pekanbaru, Minggu (12/3).

PCSS yang dimotori Imam Albukhari berhasil membungkam UIR dengan skor telak 2-0.

Dua gol kemenangan anak-anak yang berhome base di markas Batrai P ini dicetak pemain bernomor punggung 12, Ariel menit ke 25 dan 40.

Kemenangan tersebut membuat PCSS besutan trio Miskardi, Askuri dan Yudi Waldi kembali membuka persaingan papan tengah klasemen sementara.

Menurut Askuri yang mendampingi tim PCSS di pekan keenam, permainan dari kaki ke kaki praktis diperagakan anak-anak PCSS. "Peluang kami ada 8 gol, tapi cuma dua yang berhasil dikonversikan menjadi gol.Kemenangan ini sangat berarti untuk mengatrol mental anak-anak," ujar Askuri.

Hal senada disampaikan oleh Direktur Tehnik PCSS Miskardi dan ia juga memberikan apresiasi atas hasil positif Nabil Ahmad cs. "Terpenting anak-anak terus berkembang, baik secara individu maupun tim, " ucap Miskardi, seraya memohon maaf tidak bisa mendampingi tim berlaga di Ligana U12.

Sementara di laga kedua pekan ke enam itu diluar dugaan, Tim SSB Tama Putra berhasil mengalahkan tuan rumah Woner2012 dengan skor 2-0. Gol pertama Tama Putra tercipta dari kakai Ray pada menit ke 11 dan gol kedua diciptakan Gibran di menit ke29.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help